Sukses

Beauty

Terjangkau bagi Milenial, Perawatan Kecantikan untuk Tampilan Kulit Glowing Hadir di Jakarta x Beauty 2023

Fimela.com, Jakarta Jakarta X Beauty 2023 kembali digelar sebagai perayaan besar bagi industri kecantikan tanah air. Diselenggarakan di Jakarta Convention Center pada 3-6 Agustus 2023, Jakarta x Beauty 2023 sudah mendapat antusiasme yang luar biasa di hari pertama penyelenggaraannya.

Jakarta x Beauty 2023 ini disebut berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Ada lebih banyak pengalaman yang bisa dirasakan oleh beauty enthusiast di setiap booth tenant kecantikan yang terlibat. Salah satunya merasakan perawatan kecantikan ala klinik untuk tampilan wajah glowing.

Perawatan kecantikan ini bisa kamu nikmati di booth Kusuma Beauty Clinic. Berkembangnya kemajuan teknologi dan menyesuaikan kebutuhan masyarakat terkait permasalahan kulit, Kusuma Beauty Clinic mengeluarkan treatment terbaru yaitu Facial Oxy Laser, treatment dengan harga terjangkau yang menyasar segmen anak muda,yang concern terkait permasalahan kulit.

 

Facial untuk kulit glowing

Facial Oxy Laser sendiri suatu rangkaian treatment dari mulai facial, pemberian air oxy lalu dilanjutkan dengan laser. Treatment ini memberikan manfaat yang dapat membantu meremajakan kulit,memberikan efek segar, melembapkan kulit wajah dan juga mencerahkan wajah.

Di Jakarta x Beauty 2023, kamu bisa menikmati perawatan ini dengan harga mulai dari Rp750ribu. Ini sudah termasuk tiga varian perawatan dalam satu tindakan sekaligus satu produk serum untuk dibawa pulang.

 

Banyak promo

"Event tahunan, dengan banyaknya pengunjung di event tersebut, cukup membawa pengaruh positif buat booth Kusuma Beauty Clinic. Ditambah lagi dengan banyak promo menarik yang diberikan oleh Kusuma Beauty Clinic.” ujar Inggrid Septiana selaku Head of Marketing Kusuma Beauty Clinic.

Inggrid berharap, dengan hadirnya Kusuma Beauty Clinic dalam pameran Jakarta X Beauty ini dapat memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi para pengunjung

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading