Sukses

Beauty

Wujudkan Self Love dengan Berburu Produk Kecantikan di Jakarta x Beauty 202

Fimela.com, Jakarta Ada berbagai macam cara untuk mewujudkan self love. Salah satunya dengan belanja produk kecantikan favorit. Hal ini bisa kamu lakukan di Jakarta x Beauty 2023 yang akan berlangsung pada Kamis sampai Minggu, 3-6 Agustus 2023 di Hall A & B Jakarta Convention Center Senayan.

Lebih dari 250 brand kecantikan bakal meramaikan Jakarta x Beauty 2023 dengan menghadirkan pengalaman seru. Pengunjung bisa bertemu danberinteraksi langsung dengan banyak publik figur, influencers, dan para pelaku industri di bidang kecantikan.

Mengusung tema utama `Beauty Recharged`, Jakarta x Beauty tahun ini membawa pesan sustainability, kindness, dan self-love. Misi yang ingin Female Daily jalankan adalah untuk konsisten dalam mendukung hal-hal baik seputar mencintai diri sendiri, lingkungan, dan produk kecantikan ramah lingkungan.

Sebagai ibukota dengan beragam kebudayaan yang ada di dalamnya dan banyaknya beauty enthusiasts yang memulai dan melestarikan tren dalam dunia kecantikan, bukan hal yang tidak mungkin untuk memulai gerakan dalam menciptakan industri kecantikan yang semakin baik dan positif seiring dengan berjalannya waktu. Jakarta menjadi kota harapan untuk perubahan dan alasan kembali hadirnya beauty expo terbesar di Asia Tenggara, Jakarta X Beauty 2023.

 

Cerdas memilih produk kecantikan

"Beauty enthusiasts ataupun brand semakin sadar dengan pentingnya untuk memilih produk yang tidak hanya baik untuk kulit, tapi juga punya nilai tambah dalam menjaga lingkungan. Hal ini membuktikan bahwa kesadaran kita untuk jadi lebih baik tidak hanya berlaku pada diri sendiri, tapi juga bisa berikan pengaruh positif pada semua yang ada di sekitar kitaOleh karena itu, Female Daily membawa ketiga pesan sustainability, kindness, dan self-love ini dengan harapan akan terciptanya era baru di industri beauty yang lebih mengutamakan kebaikan untuk semua,” ungkap Hanifa Ambadar, CEO Female Daily Network.

Lazada melalui kanal khusus LazBeauty, kembali memberikan dukungan penuh di acara Jakarta X Beauty 2023 ini setelah sebelumnya juga bergabung di Surabaya dan Yogyakarta. Pengunjung bisa semakin memaksimalkan pengalaman belanja dan mendapatkan keuntungan berupa beauty experience yang lebih dari sekadar beauty shopping bersama LazBeauty, sebuah kanal khusus kecantikan di aplikasi Lazada.

 

Sederet aktivitas menarik

Lebih dari 250 beauty brands yang terlibat, beauty talk show, live shopping, hingga adanya kesempatan untuk bertemu dan berinteraksi langsung dengan artis dan influencers terkenal seperti Maudy Ayunda, Angga Yunanda, Amanda Rawles, Tasya Farasya, dan masih banyak lagi.

Sederet acara seru dan menarik yang bisa diikuti oleh para beauty enthusiasts. Selain berbelanja produk-produk terkini, pengunjung juga bisa terlibat dalam aktivitas-aktivitas berikut:

1. Dalam rangka mendukung gerakan peduli lingkungan, pengunjung dapat membawa kemasan produk kecantikan bekas pakai ke #FDSustainabeauty Booth.

2. Launching produk dari salah satu brand kecantikan ternama.

3. Music performance menarik setiap harinya dari Funky Monkey, Lalahuta, King Nassar, dan Project Pop

4. Live Shopping bersama para host seru, yaitu Rafael Tan, Fadil Jaidi dan Pak Muh, Ganta dan Bondol.

5. “FD Babes & FD Dudes in The Morning” yang akan membagikan promo menarik untuk pengunjung yang datang ke Jakarta X Beauty 2023 sejak pagi.

6. #YourBeautyMission yang bisa diikuti oleh semua pengunjung. Bagi 200 orang peserta yang bisa menyelesaikan beberapa tantangan yang diberikan setiap hari, akan mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan produk kecantikan gratis di area Point Redemption.

7. Beauty Recharged Installations untuk pengunjung berfoto dan share keseruan Jakarta X Beauty 2023 ke teman-teman ataupun di media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading