Sukses

Beauty

Produk Kecantikan Trending Bisa Didapatkan Secara Offline untuk Cegah FOMO, Intip Deretan Brand Lokal hingga Internasional

Fimela.com, Jakarta Di Media sosial kita kerap melihat berbagai hal yang viral hingga mencuri perhatian publik, termasuk produk kecantikan lokal hingga internasional. Banyaknya review positif hingga negatif, digunakan influencer,  harga terjangkau, hingga banyak yang hal menjadi produk tersebut menjadi perbincangan.

Beauty Content Creator Ashilla Sikado mengatakan produk kecantikan viral tersebut dapat membantu para masyarakat awam atau pemula yang ingin mulai mencoba skincare atau kosmetik terbaru. Begitu pun dengan para experts yang sedang mencari atau ingin mencoba produk kecantikan terbaru.

“Sebenarnya produk viral ini membantu, apalagi untuk pemula yang bingung cari produk skincare atau make up. Kalau viral akan terus dibahas jadi mempermudah untuk melihat review produk,” ujar Ashilla konfersi pers Program 'Produk Trending' Guardian di Jakarta, Selasa (23/5/23).

Namun meski produk tersebut viral, Ashilla mengatakan sebaiknya tidak FOMO (Fear of Missing Out). Tetap harus melihat kebutuhan kulit wajah masing-masing.

“Jadi bukan karena trending kita FOMO trus asal beli. Tetap harus melihat bagaimana kebutuhan dan jenis kulit kita,” paparnya. 

Melihat hal tersebut, Guardian, ritel modern kesehatan dan kecantikan terkemuka dari PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group) kembali menghadirkan kategori “Produk Trending” dengan lebih banyak pilihan produk kecantikan dan terupdate. Tujuannya agar mempermudah para pelangganan mempermudah pelanggan untuk mendapatkan produk kecantikan yang trending namun tetap sesuai kebutuannya. 

“Produk Trending kami menawarkan paket lengkap dengan produk berkualitas dan harga terjangkau dsri brand ternama. Pelanggan  dapat memilih produk tepat sesuai yang mereka butuhkan. Produk Trending akan didisplay lebih menarik dan mudah ditemukan,” ujar Head of Corporate and Consumer Affairs PT Hero Supermarket Tbk, Diky Risbianto. 

Produk Trending Hadir Offline di Store

Marketing Manager Guardian Indonesia, Tika Lestari mengatakan Produk Trending ini akan menyediakan jajaran produk skincare dan kosmetik, yang viral di media sosial TikTok dari berbagai merek kecantikan lokal dan Internasional. 

“Jadi kami membawa produk trending di media sosial ke seluruh toko Guardian Indonesia, dari produk lokal hingga Internasional,” ujarnya.  

Produk Trending tentu selalu fokus pada inovasi dan kualitas dengan harga terjangkau. “Tentu kami memang sudah ada tim untuk melihat apa yang sedang trending dan cocok untuk pelanggan. Dan kualitas nomer satu yang paling diperhatikan, seperti  bahan-bahan yang aman untuk kulit. Maka kami berkerjasama dengan produk yang sudah terkemuka ,” papar Tika. 

Berikut beberapa produk viral dari merek ternama lokal dan internasional telah hadir dalam program “Produk Trending” untuk skincare dan kosmetik beberapa brand di antaranya Somethinc, The Originote, Skintific, Azarine, Hanasui, Y.O.U, NPURE, dan Implora.

Produk Trending telah tersedia di toko seluruh Guardian Indonesia mulai 18 Mei 2023 yang dapat ditemukan dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp18.000 hingga Rp350 ribuan.

“Kedepannya kami akan terus mengupdate produk-produk kecantikan yang sedang trending dan dibutuhkan pelanggan,” ungkap Tika

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading