Sukses

Beauty

Produk Kecantikan Wajib Punya bikin Tampilan Auto Glowing di Momentum Spesial

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu memiliki agenda spesial. Biasanya pada kesempatan itu, tampilan sempurna wajib diupayakan untuk ciptakan impresi penuh kesan saat bertemu seseorang. Hal ini biasanya terjadi saat hari raya, contohnya, pada Lebaran kemarin. Tampilan cantik saat bertemu sanak saudara tentu menjadi hal yang kita perhatikan. 

Kali ini, tak perlu lama menunggu hari raya besar, kamu juga bisa tampil dengan kecantikan versi terbaik kamu dengan optimal dengan rangkaian produk beauty terkurasi dari Sephora yang tentunya tak akan mengecewakan. Penasaran apa saja? Cek di sini. 

1. Sunday Riley Flash Fix Kit

Persiapkan kulit sebagai kanvas yang sempurna untuk mengoptimalkan hasil makeup. Gunakan dua favorit dari Sunday Riley. Kemampuannya sempurna untuk mengelupas kulit dengan lembut, membantunya untuk meregenerasi, membersihkan kulit, untuk jadikan tampilan kulit yang halus dan bercahaya

Caranya sangat mudah. Aplikasikan Ceramic Slip Clay Cleanser di kulit pada pagi dan malam hari. Lakukan gerakan pijatan ringan dan melingkar, lalu bilas dengan air hangat. Jika sudah, aplikasikan Good Genes All-In-One Lactic Acid ke kulit sehingga kulit akan lebih plump dan samarkan kerutan di wajah. 

2. Sephora Collection All Day Hydrator

Pelembap kulit yang menjadikan kulit instan terhidrasi, lebih lembut, dan kenyal. Sebuah formula yang diciptakan untuk merawat kulit, cocok untuk kulit sensitif, kombinasi, kering, dan normal. Kandungannya terdiri dari Vitamin E yang bisa menghidrasi kulit selama 8 jam, sekaligus melindunginya dari kerusakan lingkungan. Teksturnya sangat nyaman digunakan, sehingga bisa dipakai sebagai pelembap sekaligus primer untuk sempurnakan makeup. 

3. IKOO Paddle X Brush Let’s Tango

Sisir yang dirancang dengan lubang X untuk membuang panas. sisir ini tak hanya mengurai rambut kusut, tapi sekaligus juga baik untuk memijat kulit kepala. Struktur dayung sikat membantu menghaluskan helai rambut dan menjadikan rambut semakin sehat, indah, mudah ditata. 

4. Unitouch Hydrolyzed Roe Bio-Cellulose Face Mask

Kandungan omega dan vitamun di dalamnya sempurna mengatasi tanda penuaan di kulit dan jadikan lebih muda. Di dalam formulanya juga terdapat ekstrak kaviar yang mampu atasi kulit kusam dengan baik. Gunakan masker ini sebelum menggunakan makeup untuk hadirkan khasiat terbaik pada kulit. 

5. Unitouch Hydrolyzed Roe Bio-Cellulose EyaMask

Masker mata yang membantu merawat area mata dengan sempurna sekaligus kembalikan kontur wajah dengan optimal. Di dalamnya juga terdapat caviar ektrak, kolagen, dan kandungan lainnya yang bisa menjadikan area mata lebih awet muda. 

6. Unitouch Hydrolyzed Roe Extract Face Mask

Sheet mask yang mengandung hydrolized hibiscus esculentus extract herbal hyaluronic acid untuk mengunci hidrasi. Kombinasi pure blue energy.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading