Sukses

Beauty

New Look by by Dr. Song Hyungmin, Klinik Kecantikan Menawarkan Perawatan Wajah Pasca Operasi Plastik

Fimela.com, Jakarta Korea Selatan menjadi salah satu pionir operasi estetika di dunia. Maka tak heran jika ada banyak pilihan klinik kecantikan menawarkan operasi plastik dengan hasil memuaskan termasuk milik Dr. Song Hyungmin yang memiliki klinik di Gangnam, Korea Selatan. 

Memiliki pengalaman kurang lebih 20 tahun di bidang kecantikan dan bedah plastik, membuat dr. Song Hyungmin mampu mengembangkan berbagai teknik bedah dan aesthetic. Dari pengalaman tersebut, pasien pun tak hanya dari negaranya, melainkan dari mancanegara termasuk Indonesia. 

dr. Song Hyungmin sendiri mengatakan jika orang Indonesia dan orang Korea Selatan permintaan untuk operasi plastik cukup berbeda. Perbedaanya terletak pada standar kecantikan, jika pasien Korea tidak ingin terlihat seperti oplas, namun pasien Indonesia lebih percaya diri jika wajahnya oplas jika hasilnya memuaskan, serta sudah tau apa yang diingikan. 

“Orang Korea tidak mau kelihatan operasi, ingin terlihat natural. Namun pasien Indonesia jika hasilnya bagus mereka akan mengatakan jika itu oplas karena terkesan mewah,” papar dr. Song dalam acara peluncurkan New Look by Dr. Song Hyungmin di Jakarta. 

Selain itu, pasien Indonesia juga akan lebih menerima downtime atau waktu pemulihan pasca-operasi. 

"Ada perbedaan pasien Korea dan Indonesia. Kalau pasien Korea itu lebih milih gak mau terlalu bengkak atau saya ga mau ada memar. Tapi pasien Indonesia, gapapa dok, saya memar, bengkak, yang penting hasilnya pasti sekaligus semua. Revisi pun terima dengan baik, maka setelah operasi kepercayaan diri meningkat,” katanya. 

Tren operasi plastik

dr. Song juga mengatakan tren operasi plastik saat ini telah bergeser. Jika dahulu banyak pasien yang mengidolakan beberapa bagian wajah dari artis dan idola K-pop, justru kini wajah influencer lebih diminati pasiennya.

"Jika beberapa tahun lalu pasien bilang mau hidungnya seperti Song Hye Kyo atau beberapa belakangan ini, ingin matanya seperti Jennie Blackpink. Tapi belakangan ini justru orang bawa fotonya influencer atau selebgram yang saya juga baru lihat ini siapa dia Itu perbedaannya," kata dr. Song.

dr. Song mengatakan, pasien Indonesia sendiri saat operasi plastik tentu ingin menjadi lebih cantik, banyak permintaan operasi pada mata, hidung, bibir, hingga dada. Namun, dr. Song menyampaikan jika selalu menyarankan untuk menonjolkan keunikan dari pasien yang membuatnya lebih cantik. 

Perawatan setelah operasi plastik di New Look by Dr. Song Hyungmin  

Setelah operasi plastik, tentu ada hal yang perlu diperhatikan agar hasilnya lebih maksimal. dr. Song mengatakan setelah operasi harus makan-makanan bernutrisi, berpikir positif, cepat beraktivitas, dan lakukan perawatan wajah rutin. 

“Jadi harus selalu positif thinking agar lebih mood dan ngaruh ke wajah kita, jangan mikirin downtime. Cepat beraktivitas kembali, jangan rebahan karena nggak percaya diri downtime. Namun untuk mempersingkat penyembuhan bisa beraktivitas melakukan kegiatan seperti biasa,” paparnya. 

Untuk perawatan wajah setelah operasi tak perlu jauh-jauh terbang ke Korea Selatan, sebab kini telah hadir klinik kecantikan dan aesthetic: New Look by Dr. Song Hyungmin  dengan inovasi dan teknologi untuk post-operative.

“New Look” merupakan simbol perubahan dan inovasi, dan juga komitmen untuk memberikan yang terbaik kepada pasien, dengan perspektif dan penampilan yang terbarukan. Klinik “New Look” berfokus pada proses transformasi personal, berdasarkan nilai-nilai kecantikan individual menuju perubahan positif, untuk mencapai sikap confidence.

Floren S. Della dan Linda Lie selaku Founder New Look mengatakan tujuan utama pendirian klinik New Look di Jakarta adalah untuk mengatasi keterbatasan perawatan post-surgical dan akses terhadap advanced skincare dan teknik aesthetic surgery untuk pasien-pasien di Indonesia. Maka dibukalah Klinik New Look di Pantai Indah Kapuk dan Pakubuwono. 

“Meski saat itu belum dibuka, namun sudah full booked jadi kami membangun dua buah klinik, yang awalnya satu tapi karena permintaan banyak, akhirnya kita buka satu lagi. SOP dari dr. Song, kami hanya menjalankan,” ujar Della. 

Dr. Aileen Seto, Head Doctor New Look Clinic PIK & Pakubuwono, mengatakan bila para dokter yang terlibat dalam klinik sudah melewati proses pelatihan langsung oleh Dr. Song selama tiga bulan di Korea Selatan.

“Dokter di New Look dilatih dulu 3 bulan, agar kami tahu perawatan step by step di sana seperti apa. Nantinya, pasie New Look akan memberitahu masalah wajahnya dan goal yang mau di-achieve, lalu dari situ kita akan menyiapkan rangkaian treatment untuk hasil wajah yang lebih shining," kata Dr. Aileen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading