Sukses

Entertainment

Kylie Jenner Sesali Keputusannya Operasi Plastik Payudara, Tak Ingin Putrinya Lakukan Hal yang Sama

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner akhirnya mengakui jika dirinya melakukan operasi plastik pada payudaranya. Prosedur tersebut pun dilakukan Kylie saat usianya masih sangat muda, yaitu 19 tahun.

Hal tersebut disampaikan Kylie saat berbincang dengan sahabatnya Stassie Karanikolaou dalam acara The Karadshian, yang mana ia menjalani prosedur itu sebelum dirinya memiliki Stormi.

"Aku mengoperasi dadaku sebelum ada Stormi,” kata Kylie Jenner yang kemudian menyesali keputusannya melakukan operasi plastik pada payudaranya, dikutip dari laman E!News.

Punya Tubuh yang Sempurna

Bicara soal keputusannya melakukan operasi plastik, Kylie menyebut dirinya sebenarnya memiliki bentuk tubuh yang sempurna. Ia pun berharap Stormi tak akan mengikuti jejaknya yang salah.

“Bagus sekali, ukurannya sempurna, semuanya juga sempurna. Dan aku kini berharap, dari awal tak melakukannya. Aku ingin merekomendasikan orang yang hendak melakukannya, untuk menunggu sampai (punya) anak dulu,” tutur Kylie.

Kesedihan

Lebih lanjut Kylie mengatakan dirinya mungkin akan merasa sedih jika Stormi mengambil keputusan yang sama kelak. Sebagai ibu, Kylie pun berharap hal yang sama tak terjadi pada putrinya.

“Aku kini punya anak perempuan. Aku bakal patah hati bila ia ingin mengoperasi tubuhnya pada usia 19 tahun. Dan ia adalah sosok yang cantik sekali.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading