Sukses

Entertainment

Saudaranya Ulang Tahun, Kylie Jenner Ucapkan Selamat dengan Foto Jadul

Fimela.com, Jakarta Salah satu member keluarga The Kardashian, Khloe Kardashian baru saja berulang tahun ke-39 pada Selasa (27/6) kemarin yang juga turut dirayakan oleh sosialita Kylie Jenner.

Saudara kandung satu ibu tersebut memang dikenal memiliki hubungan dekat satu sama lain. Oleh karenanya Kylie pun membuat unggahan di media sosialnya khusus untuk Khloe.

Dalam beberapa foto yang diunggah, hampir semuanya adalah foto jadul mereka saat masih remaja dengan pose-pose lucu. Lantas seperti apa potretnya? Simak ulasannya di bawah ini.

 

Dalam insta storynya, Kylie mengunggah foto Khloe remaja yang tertidur dengan dirinya saat masih bayi di dada sang kakak

Tak sampai situ saja, ia juga mengunggah foto mereka dalam berbagai ekspresi kocak khas remaja

Dalam foto tersebut juga terlihat Kendall Jenner yang tetap terlihat cantik seperti saat ini

Jarak usia Khloe dan Kylie yang cukup jauh sebanyak 14 tahun membuat mereka dekat dengan sang kakak yang menyayangi adik-adiknya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Khloe Kardashian merupakan adik kedua dari Kim Kardashian yang berbadan paling bongsor.
    Khloe Kardashian merupakan adik kedua dari Kim Kardashian yang berbadan paling bongsor.

    Khloe Kardashian

Loading