Sukses

Entertainment

Kim Kardashian Salah Tag Akun Wanita Asal Bandung, Warganet Justru Kaitkan dengan Konflik Kendall-Selena

Fimela.com, Jakarta Selebriti sekaligus sosialita Hollywood Kim Kardashian baru-baru ini membuat heboh warganet tanah air lantaran sempat salah menandai akun Instagram wanita asal Bandung dalam salah satu unggahannya di media sosial.

Hal ini terjadi karena username wanita tersebut sepintas hampir sama dengan nama Meghan Trainor. Belakangan diketahui bila ibunda Kim Kardashian, Kris Jenner terlibat menjadi salah satu model dalam klip video lagu Meghan Trainor yang berjudul "Mother". Bermaksud ingin memuji sang ibu dan berterimakasih dengan menandai Meghan, Kim justru menulis username yang salah milik salah satu warganet asal Bandung.

Dalam postingan tersebut Kim mengunggah reels potongan klip video yang memperlihatkan Kris Jenner dalam busana serba putih. "How cute is my mom in this @meghantrainor video and she had the best time ever..," puji Kim Kardashian dalam unggahan di akun pribadinya, kimkardashian pada Selasa (14/3) lalu.

Pemilik Akun berasal dari Bandung

Memiliki username bernama @megahtrainer membuat wanita asal Banjaran, Bandung ini viral beberapa waktu lalu. Sosok bernama lengkap Megah Purnamasari tersebut rupanya sengaja mempelesetakan nama akunnya dengan kata "trainor" di bagian akhir. Ia pun terkejut lantaran ketika sedang melakukan live di Instagram banyak warganet yang memberitahu bahwa akunnya ditandai oleh Kim Kardashian.

Tak lama kemudian Instagram Kim pun banjir komentar dari warganet Indonesia. "Aih eta kamana si megah?," tulis akun @adenikol dalam bahasa Sunda yang berarti "duh.. kemana si Megah?,". Setelah tragedi salah tag tersebut Kim sepertinya segera menyadari dan mengganti ke akun Meghan Trainor yang asli.

Hujatan ke Kris Jenner

Ternyata kolom komentar tersebut tak hanya ramai karena cuitan warganet tanah air saja. Beberapa warganet asing justru menyoroti penampilan Kris Jenner dan melontarkan beberapa kalimat pedas buntut dari gesekan antara Kendal Jenner dan Selena Gomez.

"Kris should go home to Kylie and Kendall and talk to them about how to behave towards other people," tulis akun @nordicsaga_ yang ditanggapi dengan komentar bernada serupa dari warganet lain. "I was going to purchase. But the saw the video with Kris I'm out," tambah akun bernama @mrs.holloway1027.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading