Sukses

Beauty

Kolaborasi Unik Mizzu X Sasa Hadirkan Foundation dan Lip Stain

Fimela.com, Jakarta Kecantikan sejati tidak hanya berlandaskan pada penampilan fisik, tetapi juga pada kepercayaan diri dan kebahagiaan dari dalam hati. Memasak dan berdandan mengajarkan perempuan untuk merayakan diri mereka dengan segala keunikan dan bakat yang dimiliki. 

Kedua kegiatan ini bukan hanya sekadar rutinitas aktivitas fisik, tetapi juga merupakan seni yang harus dikuasai dengan penuh dedikasi. Seorang perempuan yang percaya diri akan menginspirasi orang di sekitarnya dan menciptakan perubahan positif dalam masyarakat. 

Momen ketika seorang perempuan berhasil menyajikan hidangan istimewa yang ia ciptakan dengan cinta atau tampil cantik dengan riasan wajah yang mempesona, akan membawa kebahagiaan dan kepercayaan diri yang luar biasa.

“Kami percaya bahwa melalui menggali persamaan memasak dan berdandan, perempuan akan menemukan kecantikan sejati dan menghadirkan harmoni dalam kehidupan mereka. Dengan membangun kepercayaan diri yang kuat, perempuan akan menjadi agen perubahan yang berdampak positif bagi diri mereka sendiri, keluarga, dan masyarakatl,” kata Fenny Kusnaidy, Brand Communication Director PT. Sasa Inti. 

Dua kegiatan inilah yang menjadi alasan SASA, perusahaan produsen bumbu masak #1 di Indonesia, berkolaborasi dengan Mizzu Cosmetics, produsen kosmetik local, berkolaborasi menciptkan Foundation dan lip stain.

“Lewat peluncuran dua line produk makeup dengan branding MIZZU X SASA, kolaborasi ini menunjukkan bahwa SASA bukan hanya menjadi merek bumbu masak yang menemani masyarakat di dapur saja, namun juga ingin menjadi bagian dari gaya hidup perempuan masa kini. SASA siap mewujudkan kebahagiaan sejati perempuan Indonesia melalui kolaborasi ini," ungkap Fenny Kusnaidy

Hasil kolaborasi unik MIZZU X SASA

Kolaborasi unik MIZZU X SASA ini menghasilkan kosmetik alas bedak Meet Your Matte Foundation dan pewarna bibir Gotchu Lip Stain Serum.

Dengan dominasi warna hitam yang elegan, produk ini memiliki kemasan yang super cantik yang mencerminkan karakter self love, positivity, happy, dan bold. Selain cocok dengan karakter Mizzu, design tersebut mewakili DNA Sasa yakni Happiness is SASA.

Foundation dan lip stain ini cocok digunakan untuk sehari-hari dan juga kebutuhan profesional. Dua produk ini bisa diandalkan make-up artist (MUA) karena berjenis skin care infused dan tekstur yang ringan. Dan telah bisa didapatkan pada 8 Agustus 2023.

"Gotchu lip stain ini merupakan pengembangan dari produk MIZZU Aqua Tint yang sedang populer di kalangan milenial dan gen Z. Teksturnya yang light cocok digunakan sehari-hari," ujar Rahayu Prasetyawati selaku Head of Marketing MIZZU Cosmetics.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading