Sukses

Beauty

Semakin Unggul, Laneige Neo Cushion 2.0 Jadi Kompleksi Anti Geser dan Tahan hingga 50 Jam

Fimela.com, Jakarta Cushion menjadi beauty weapon andalan para perempuan, seperti yang dihadirkan oleh Laneige, pionir tren cushion yang kini berhasil mendunia. Laneige menghadirkan cushion dengan formulasi menjanjikan, sempurna untuk kulit perempuan Asia. Tak henti berinovasi, kini Laneige meluncurkan NEO Cushion legendarisnya. Bertajuk NEO Cushion 2.0, formulasi dan teknologi terbaru menjadi highlight dari rilisan terbaru ini. 

Di tahun 2023 ini, Laneige NEO Cushion 2.0 hadir dengan 2 varian, Matte dan Glow. Perbedaan yang ditawarkan kali ini adalah teknologi yang menyempurnakan formulanya. Dilengkapi dengan NEO 2 Step Seamless Technology, NEO Skin Booster dan NEO DOT. NEO Cushion AD, maka cushion ini akan jadi andalan yang tak boleh terlewatkan. 

NEO 2 Step Seamless Technology membuat partikel bedak berukuran 0,7 um, lengkap dengan powder spread technology untuk hasilkan riasan wajah yang ringan dan membaur optimal di kulit. 

 

NEO Cushion 2.0 Glow

Sedangkan Neo Skin Booster mampu menjadikan kulit wajah bersinar secara alami berkat kandungan skincare di dalamnya. Memberikan efek dan manfaat ganda, yaitu mempercantik sekaligus merawat kulit. Teknologi Skin Booster memilingi sejumlah manfaat mulai dari mengencangkan, mencerahkan, hingga melembapkan kulit. 

Pada varian Matte, kandungan corn mint extract berguna untuk mengendalikan minyak. Untuk varian Glow, kandungan niacinamide berfungsi untuk mencerahkan, vitamin C dan diamond powder juga akan jadikan kulit bercahaya. Keunggulan lainnya juga terdapat pada NEO Dot berguna untuk menahan cushion sehingga tidak mudah terlepas saat akan mengaplikasikannya. 

Berbicara mengenai daya tahan, untuk varian Glow cushion bisa bertahan hingga 24 jam berkat kandungan bubuk berlian di dalamnya. Tak hanya itu saja, Cushion juga semakin sempurna dengan infusi SPF 46PA++ untuk perlindungan dari bahaya sinar matahari. 

NEO Cushion Glow diperkaya 83.97% kandungan perawatan wajah agar membuat wajah tetap terhidrasi bahkan setelah lebih dari 24 jam. Diperkaya dengan Blue Hyaluronic Acid, berfungsi untuk melembapkan, Panthenol¸untuk mengencangkan kulit, Hasu Liquid, untuk efek Anti Oksidan dan Niacinamide & Vitamin C yang dapat mencerahkan kulit.

LIQUID DIAMOND™ memberikan kesan kulit nampak bercahaya dari segala arah atau 360° serta kandungan Amino Acid membuat riasan menyatu dan bertahan lama di kulit. Varian glow mampu melembapkan, sekaligus high coverage serta “anti geser” berkat NEO 2 step seamless technology. 

 

NEO Cushion 2.0 MATTE

Cushion dengan hasil akhir matte yang mampu bertahan hingga 50 jam. Neo Cushion Glow formulasi baru dilengkapi dengan SPF 46PA++ untuk perlindungan dari bahaya sinar matahari. 

Terasa ringan dan nyaman di kulit berkat NEO 2 Step Seamless Technology dimana langkah pertama adalah ukuran partikel bedak super mikro hanya berukuran 0.17 UM serta powder spread technolgy agar pengapikasian bedak lebih merata. 

Cushion “anti geser” berkat urethane beads yang mampu mempertahankan riasan di tempatnya serta tidak mudah tergeser dari sentuhan tangan, telepon genggam dan masker wajah

NEO Cushion Matte mengandung 81.55% kandungan perawatan wajah sehingga mampu mencegah mencegah kulit dari dehidrasi Blue Hyaluronic Acid yang berfungsi untuk melembapkan, Panthenol¸untuk anti oksidan Hasu Liquid, untuk mengendalikan kadar minyak serta aman untuk kulit sensitif karena minim iritasi. 

 

Pilihan Warna yang Lengkap

LANEIGE Neo Cushion Matte dan Glow hadir dalam 6 varian warna. untuk rona warna kulit putih disarankan menggunakan varian no 13 dan 17 sedangkan untuk kompleksi dengan warna yang hangat disarankan menggunakan pilihan warna 21 maupun 23 ataupun 25. Tepuk puff secara ringan di bantalan NEO Cushion dan aplikasikan secara merata ke seluruh wajah. 

“LANEIGE mereformulasikan produk NEO Cushion dengan teknologi kandungan perawatan wajah agar semakin dicintai penggemarnya di Indonesia. Kami yakin dengan reformulasi NEO Cushion MATTE dan GLOW ini, NEO Cushion akan tetap menjadi cushion yang dicintai oleh pelanggannya di Indonesia” ungkap Mr. Sean, Brand General Manager, LANEIGE Indonesia.

Untuk hargam Laneige membaderol NEO Cushion 2.0 dengan harga harga retail Rp.650.000 untuk kemasan lengkap dengan refillnya dan sudah tersedia di seluruh LANEIGE butik, LANEIGE online official store serta di department store terkemuka di seluruh Indonesia.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading