Sukses

Beauty

Maskara dengan Kelebihan Waterproof dan Curling agar Tampilan Mata Lebih Fresh serta Girly

Fimela.com, Jakarta Riasan mata menjadi pelengkap makeup wajah agar terlihat lebih fresh dan “hidup”. Riasan mata pun biasanya terdiri dari eyeshadow, eyeliner, hingga maskara. 

Maskara memiliki sejumlah manfaat yang membuat penampilan terlihat lebih cantik, seperti secara instan menambah volume dan panjang bulu mata serta membuatnya lentik, membuat mata tampak lebih besar dan ‘terbuka’.

Melihat manfaat maskara untuk riasan mata membuay QL Cosmetic, merilis ulang produk terlarisnya yaitu QL Waterproof & Curling Mascara yang sudah sangat dikenal akan kualitasnya di acara Female Daily X Beauty yang dihelat di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta. 

Menurut Woro Tri Handayaniati selaku Marketing Manager QL Cosmetic, mascara tersebut lebih “fresh” dan girly serta elegan yang dikemas menjadi satu kesatuan tampilan packaging yg menarik, serta fungsi dan keunggulannya. 

“Manfaat dan fungsi dari QL Mascara itu sendiri adalah melentikkan dan mempercantik bulu mata. Mempertebal, menambah volume, serta memperpanjang tampilan bulu mata dengan hasil yang natural. Keunggulan lainnya dari QL Mascara yang tidak kalah penting adalah tahan lama, waterproof namun mudah dibersihkan,” ujarnya. 

Lipstick dengan 8 warna

Tak hanya itu QL Cosmetic juga melakukan sosialisasi peluncuran produk baru Bernama QL Shinning Lipstick yg terdiri dari 8 warna menarik.

Woro mengatakan QL Shinning Lipstick, belakangan ini trendnya sudah mulai muncul kembali dengan tampilan packaging yg classic.

“Produk kami merupakan produk yang aman dipakai untuk segala usia dan telah ber-BPOM. Karna pada dasarnya target konsumen kami adalah semua usia dari remaja hingga dewasa,” katanya.  

“Karna QL Cosmetic merupakan brand existing yang sudah ada sejak lama, dan masih konsisten dengan kelebihan dan keunggulannya hingga saat ini dan seterusnya, harapannya semakin banyak generasi muda masa kini yg aware dan ingin ikut mencoba produk-produk dari QL Cosmetic.” Ungkap Woro Tri Handayaniati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading