Sukses

Beauty

Cara Glam Shine Cosmetics Rayakan Hari Kemerdekaan dengan Kampanye Kesetaraan

Fimela.com, Jakarta Indonesia merayakan hari kemerdekaan dengan penuh semangat setiap tahunnya. Di tengah perayaan yang meriah, Glam Shine Cosmetics sebagai merek kosmetik yang telah dikenal luas di Indonesia, tidak ketinggalan untuk turut berpartisipasi dalam semangat nasional ini. 

Tahun ini, Glam Shine Cosmetics mengambil inisiatif yang sangat bermakna dengan mengadakan kampanye kesetaraan. Kampanye ini memiliki tujuan untuk mendorong dan mempromosikan pesan- pesan mengenai kesetaraan di berbagai aspek kehidupan. Hal ini sejalan dengan semangat perjuangan para pahlawan dalam meraih kemerdekaan bagi Indonesia. 

 

Kampanye kesetaraan

Kampanye kesetaraan yang diadakan oleh Glam Shine Cosmetics melibatkan berbagai aktivitas menarik, seperti meluncurkan Music Video bersama tokoh-tokoh inspiratif dengan berbagai macam keunikan, seperti Shindy dan Rendy Samuel selaku Owner Glam Shine Cosmetics, Zsazsa founder Vitipower, Ombudz Family sebagai penyintas Undetected HIV dan lainnya yang bisa disaksikan di plaMorm official Glam Shine Cosmetics.

“Siapa pun berhak mencintai dirinya dan siapa pun berhak menjalani hidupnya dengan bahagia. Kami tidak ingin perbedaan membuat orang merasa terkucilkan atau terdiskriminasi sehingga mereka tidak percaya diri.” kata Shindy Samuel saat ditemui di Glam Shine Office, Kamis (10/8/2023). 

Mampu menginspirasi masyarakat Indonesia

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh GLAM SHINE BPOM (@glamshineofficial)

 

Melalui kampanye ini, Glam Shine Cosmetics berharap mampu menginspirasi masyarakat Indonesia untuk lebih peduli terhadap isu-isu kesetaraan dan mendorong terciptanya lingkungan yang inklusif dan adil bagi semua individu. Pesan-pesan mengenai kesetaraan ini diharapkan dapat meresap ke dalam berbagai lapisan masyarakat, dari remaja hingga dewasa. 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading