Sukses

Beauty

Menebak Kepribadian Seseorang Dilihat dari 7 Warna Lipstik Favorit, Kamu yang Mana?

Fimela.com, Jakarta Lipstik menjadi salah satu makeup yang tidak dapat ditinggalkan. Lipstik digunakan untuk mempercantik tampilan bentuk bibir dan membuat bibir agar telihat lebih segar. Ada berbagai warna lipstik yang bisa dipilih untuk tampil cantik.

Tidak hanya untuk menunjang penampilan, lipstik ternyata juga bisa mengungkapkan kepribadianmu berdasarkan warnanya. Mulai dari warna nude hingga warna-warna cerah semuanya bisa mengungkapkan kepribadianmu. Penasaran, seperti apa? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Warna Lipstik Pink Tua

Untuk perempuan yang menyukai lipstik dengan warna pink tua, adalah orang yang ceria dan energik. Perempuan yang menyukai warna menyenangkan ini cenderung memancarkan rasa keceriaan yang sesuai dengan tingkat energi tinggi mereka dan secara halus menunjukkan sisi berani mereka.

2. Warna Lipstik Plum

Bagi kamu yang menyukai lipstik dengan warna plum, adalah orang yang percaya diri. Kamu memberikan rasa percaya diri dan tidak akan mundur dari tantangan. Lipstik dengan warna plum menunjukkan selera gaya yang unik, karena perempuan yang menyukai warna ini tidak bisa terpisahkan dari kehidupan pesta.

3. Warna Lipstik Merah

Hampir mirip dengan perempuan yang menyukai warna lipstik plum, bagi kamu menggemar lipstick dengan warna merah, sangay percaya diri dan suka menjadi pusat perhatian. Mereka juga bersemangat dan akan menjadi topik pembicaraan bagi orang yang ada di sekitarnya karena penampilannya yang menarik.

4. Lips Gloss

Orang yang sering menggunakan lip gloss adalah orang yang santai dan mudah didekati. Mereka suka berbaur dengan banyak orang. Selain itu mereka adalah orang yang sederhana dan tidak suka menjadi pusat perhatian.

5. Warna Lipstik Nude

Perempuan dengan lisptik warna nude adalah orang yang pemalu, hangat dan terbuka terhadap siapa saja. Mereka adalah orang yang santai dan tidak suka menjadi pusat perhatian.

6. Warna Lisptik Ungu Muda

Perempuan yang menyukai lipstik dengan warna ungu muda adalah orang yang misterius dan pendiam. Mereka adalah orang yang cerdas dan suka membuat rencana dengan baik.

7. Warna Lipstik Pink atau Merah Muda

Perempuan yang menyukai lipstick dengan warna merah muda cenderung kecokelatan adalah orang yang mandiri. Orang-orang ini adalah perempuan yang cerdas, menyukai kedamaian dan rendah diri. Mereka cenderung berpikiran terbuka dan mau menerima pendapat dari orang lain.

Nah, dari beberapa warna lipstik di atas, manakah yang menjadi warna favoritmu dan seperti apa kepribadianmu? Tetap semangat dan melakukan hal positif ya, Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading