Sukses

Lifestyle

Menebak kepribadian Seseorang Dilihat dari 5 Bentuk dan Warna Frame Kacamata

Fimela.com, Jakarta Kacamata bukan hanya untuk sebagai alat bantu penglihatan. Namun, kacamata juga bisa digunakan untuk penunjang penampilan seseorang. Seseorang bisa memilih jenis frame dan warna yang begitu banyak pilihannya. Kacamata juga adalah salah satu hal pertama yang diperhatikan orang tentang dirimu. Penasaran, bagaimana kepribadianmu jika dilihat dari bentuk dan warna frame favoritmu? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Bingkai Kacamata Warna-warni

Bingkai kacamata hadir dalam setiap warna yang bisa dibayangkan saat ini. Sementara bingkai hitam dan coklat masih ada, itu bukan lagi satu-satunya pilihan. Mereka yang beranai menggunakan frame kacamata dengan berbagai warna atau warna yang mencolok, mereka biasanya orang-orang yang kreatif. Merka sangat khusus denga napa yang disukainya.

Bagi kamu yang menyukai frame kacamata dengan warna cerah adalah orang yang menyenangkan dan ramah. Kamu selalu netral dan mudah berbaur. Kamu mampu menempatkan diri di mana pun kamu berada.

2. Frame Kacamata Berwarna Hitam

Bingkai hitam tebal sebagian besar ditujukan untuk kalangan muda dan hipster. Orang yang memakai kacamata ini pasti berusaha membuat pernyataan tentang diri mereka sendiri.

Bingkai kacamata yang gelap, tebal, dan berat telah menjadi favorit orang-orang di usia belasan hingga 20-an. Ini adalah kacamata yang merupakan salah satu tren terbesar. Seseorang yang memiliki kacamata ini mungkin masih muda, berani, berpendirian, dan trendi.

3. Frame Berpola

Dalam hal demografi, sebagian besar perempuan cenderung memilih warna dan pola berbeda pada bingkai kacamata mereka. Tak hanya itu, warna-warna cerah dengan corak juga disukai oleh para lansia yang ingin merasakan kembali keceriaan masa muda. Kadang-kadang mereka bahkan memiliki desain, seperti bunga kecil. Kacamata lucu dan bergaya ini mengekspresikan sifat ceria dan seseorang yang tidak suka menganggap hidup terlalu serius.

4. Kacamata Netral

Ya, orang benar-benar memakai kacamata netral, dan itu lebih umum dari yang kamu kira. Orang yang menggunakan kacamata dikaitkan seseorang yang terlihat pintar. Orang yang menggunakan kacamata netral adalah orang yang ingin dipandang terlihat pandai dan untuk membangun kepercayaan diri mereka. mereka yang suka mengenakan kacamata netral adalah seseorang fashionista yang ingin melengkapi penampilan sempurna mereka.

5. Kacamata dengan Garis Sederhana dan Bersih

Kita telah berbicara banyak tentang orang yang kreatif, tetapi bagaimana dengan orang yang lebih didorong secara logis, matematis, atau ilmiah? Mereka yang menyukai kacamata simpel dengan corak garis dan bersih, mereka adalah orang yang berorientasi pada detail. Selai itu mereka juga pregmatis dan tidak suka pamer.

Nah, dari beberapa jenis frame dan warna dari kacamata di atas, mana yang sesuai dengan kepribadianmu? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading