Sukses

Beauty

Kulit Senantiasa Muda dengan Clé de Peau Beauté New Firming Serum Supreme

Fimela.com, Jakarta Proses penuaan menjadi hal yang tak bisa terhindarkan. Namun, Sahabat Fimela bisa memperlambatnya dengan ragam cara. Berbicara mengenai penuaan di kulit, deretan produk skincare mengklaim keunggulannya untuk membuat kulit senantiasa awet muda. 

Kali ini, Clé de Peau Beauté hadir dengan rilisan terbarunya berupa New Firming Serum Supreme.  Clé de Peau Beauté New Firming Serum Supreme hadir sebagai solusi untuk menjawab kekhawatiran atas tanda-tanda penuaan yang mulai muncul. Menggunakan formulasi serum terbaiknya dari Firming Serum Supreme, maka serum ini dapat bekerja menargetkan  masalah penuaan pada kulit. Bahkan serum ini juga bisa mencegah tanda penuaan sekalipun. 

Pendekatan 4D

Yang menjadikannya semakin istimewa, Firming Serum Supreme terbaru dari Clé de Peau Beauté hadir dengan pendekatan teknologi 4D yang bisa membantu mengencangkan kulit, tak hanya dari luar namun juga dari dalam. Serum ini akan bekerja sempurna dengan teknik pijat spesial yaitu The Lifting V-Force Exercise yang bisa jadikan kulit semakin kencang. 

Kandungan terkini 

Laboratorium Clé de Peau Beauté menciptakan Future Sculpt Technology-nya dengan mencoba sejumlah kandungan dan bahan-bahan yang potensial. Salah satunya adalah Golden Botanical Extracts yang menjadi salah satu main ingredients di Firming Serum Supreme. Diambil dari ekstrak bunga-bunga berwarna emas seperti Honeysuckle, Safflower, Bupleurum Falcatum Root dan dikombinasikan dengan teknologi mukhtakhir, setiap tetesnya dirancang mampu membuat kulit tampak lebih muda dan melawan tanda-tanda penuaan.

Kandungan powerful

 

Kandungan powerful lainnya terdapat pada Root Hybrid Complex yang bekerja untuk menjaga kekencangan kulit dan tampilan yang lebih berdimensi. Bahkan, berdasarkan hasil uji tes terhadap 29 perempuan, dalam 4 minggu pemakaian akan membantu mengurangi tampilan kulit yang kendur, dan sebanyak 31 perempuan merasa serum menjadikan tampilan wajahnya lebih muda, kencang, dan terhidrasi. 

Penasaran ingin merasakan keunggulannya? Sahabat Fimela bisa mendapatkannya di seluruh store offline dan online Clé de Peau Beauté dengan harga Rp 4.450.000,-.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading