Sukses

Beauty

Pakai Makeup ala Sarah Ayu Membuatmu Tampil Lebih Dreamy

Fimela.com, Jakarta Seiring berjalannya waktu, tren makeup mulai berkembang di seluruh penjuru dunia. Mulai dari tren makeup natural seperti artis korea hingga tren makeup bold seperti artis hollywood. 

Sahabat Fimela tau gak sih bahwa ada tren makeup baru yaitu dengan style Dreamy Look. Biasanya hasil makeup ini akan memberikan kesan seperti awet muda dan memberikan efek ke wajah kalian terlihat seperti peri. Dreamy look ini awalnya banyak digunakan oleh beberapa artis Kpop. Sudah banyak beauty content creator yang memberikan tutorial style makeup ini.

Seperti salah satu content creator Sarah Ayu yang baru-baru ini mengubah style make upnya yang sebelumnya bergaya bold menjadi dreamy looks. Lantas seperti apa hasilnya? 

1. Menggunakan Highlighter

Berbeda dari makeup bold yang fokus pada kontur, makeup dreamy looks ini lebih berfokus pada highlighter. Salah satu jenis makeup ini sangat mengubah tampilan wajah menjadi terlihat glowing dan memberikan kesan kulit kita yang sehat. Dalam foto ini, Sarah ayu terlihat menggunakan highlighter di area tulang hidung, bagian ujung mata, dan sedikit di atas bibir. 

2. Menggunakan Softlens Berwarna Terang

Untuk pemilihan warna softlens adalah yang terpenting untuk membuat make up look Dreamy. Kita sarankan untuk memilih softlens dengan warna terang supaya memberikan kesan seperti boneka hidup. Ini juga membuat

3. Bulu Mata yang Lentik

Bulu mata palsu juga bisa memberikan efek terhadap wajah menjadi lebih terlihat segar sekaligus mempertegas bola mata kita. Dalam mencoba make up dreamy looks, bulu mata yang lentik dapat memberikan kesan yang sangat manis seperti boneka. Kamu juga bisa menggunakan maskara atau eyelash extension.

4. Bibir yang Plump

Gaya bibir plump yang terlihat penuh dan kenyal menjadi ciri khas look ini. Meskipun kelihatannya simpel, membuat ini sangat tricky lho. Kalian harus gunakan lip plumper terlebih dahulu atau lipgloss, baru kemudian oleskan warna base lipstik dan di ombre. Step terakhir tinggal oleskan lagi lipgloss di area bibir kalian.

Sahabat Fimela siapa yang tertarik menggunakan style Dreamy Look?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading