Sukses

Beauty

5 Makeup Look Glam Lyodra Ginting, Dipuji Mirip Lisa Blackpink

Fimela.com, Jakarta Lyodra Ginting penyanyi asal Medan kelahiran 2003 ini baru saja merilis single berjudul Tak Dianggap pada 13 Agustus kemarin. Pelantun Sang Dewi ini sempat menghebohkan karena tampil dengan band tanah air Dewa 19 pada konser tunggalnya yang berlangsung di Gelora Bung Karno dengan total 85 Ribu penonton

Penampilan memukau dari Lyodra Ginting tidak pernah membuat penonton kecewa. Tak hanya suaranya yang merdu, Lyodra Ginting membuat warganet salfok dengan berbagai macam outfit panggungnya saat mengenakan dress glamour yang membuat penampilannya terlihat mewah.

Tak hanya outfitnya, gaya make up look Lyodra Ginting juga dinilai beragam. Bahkan salah satunya dinilai mirip Lisa Blackpink. Penasaran seperti apa hasilnya? Yuk intip make up look Lyodra Ginting.

1. Lyodra Tampil Cantik dengan Poni

Pada potret yang dibagikan melalui akun instagram pribadinya, Lyodra tampil menggemaskan dengan balutan dress hot pink dan style rambut berponi. Dalam foto ini make up Lyodra tampak soft dengan warna serba pink. Mulai dari eyeshadow, blush on, hingga lipstik berwarna nude pink. Make up ini cocok untuk kamu yang suka tampil fresh dan natural. 

2. Makeup Gaya Bold

Make up riasan Lyodra dalam penampilan spesialnya di konser Dewa 19 membuat gagal fokus warganet. Lantaran ia tampil dengan make up bold dengan kontur wajah yang membuat shape wajahnya terlihat tegas. Di area matanya juga diaplikasikan eyeshadow coklat, bulu mata palsu, wing eyeliner dan eyeshadow gelap di area bawah mata. Rambut dibiarkan di kuncir ke atas supaya looks semakin terlihat lebih dewasa. Sebagai pelengkap ia memilih lipstik warna nude untuk di area bibir.

3. Barbie Look

Tidak mau ketinggalan tren, kali ini Lyodra ikut serta dalam tren make up ala barbie doll. Ia terlihat menggemaskan dengan make up yang didominasi warna pink. Mulai dari eyeshadow, blush on, hingga lipstik. Tampilan ala Barbie nya ini semakin sempurna dengan dress berwarna hot pink yang menggemaskan. Untuk styling rambut, Lyodra sengaja mengurai rambutnya dengan gaya wavy.

4. Makeup Natural

Lyodra juga beberapa kali tampil di atas panggung dengan gaya make up soft natural. Seperti foto yang di upload melalui instagramnya ini, Lyodra terlihat natural dengan gaya makeup yang tipis. Ia hanya menambahkan sedikit blush on di area bawah mata, bulu mata palsu, eyeshadow tipis, dan lipstik nude. Penampilan yang simpel ini tetap tidak menghilangkan aura bintang dari Lyodra ya Sahabat Fimela.

5. Makeup Bernuansa Peach

Makeup style musim gugur identik dengan pemilihan warna peach. Kali ini Lyodra tampil berbeda dengan gaya make up barunya. Dalam foto yang diunggahnya, terlihat ia tampil cantik dengan blush on berwarna peach, eyeshadow coklat, dan juga wajah yang dipertegas dengan kontur dan bronzer. Tak lupa juga di area bibir ia juga mengaplikasikan lipstik berwarna peach. Penampilan Lyodra semakin menawan dengan gaya rambut kepang yang panjang

Gimana nih kalau menurut Sahabat Fimela? Mana makeup looks Lyodra yang paling kamu suka?

 

Penulis: Alisa Virgita

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading