Sukses

Beauty

Atasi Masalah Kulit Wajah dengan Konsep Soft Touch Aesthetics Minim Rasa Sakit

Fimela.com, Jakarta Jika biasanya kita mendengar istilah beauty is pain, namun teknologi semakin canggih dan terus berinovasi termasuk di bidang kecantikan maka kini perawatan estetika dengan metode less invasive atau wajah terawat tanpa rasa sakit.

Salah satu perawatan wajah minim rasa sakit ialah dengan konsep Soft Touch Aesthetics yang diperkenalkan oleh  Interbat Aestethic. 

“Selama ini, kami terus mendengarkan pasien kami dan kebutuhan yang berkembang dalam dunia estetika. Koleksi “Soft Touch Aesthetics” adalah tanggapan kami terhadap permintaan yang semakin meningkat untuk perawatan yang memprioritaskan peningkatan kecantikan tanpa memerlukan tindakan ekstrem," kata Derrick Sukamto, Vice President dari PT Interbat.

Maka dari itu, derrick mengatakan Interbat Aesthetic menghadirkan 3 produk baru didalam rangkaian produk Soft Touch Aesthetics, yaitu Rich PL, Nucleoskin, dan ZK Face. Ketiga perawatan wajah ini menawarkan memperbanyak pilihan treatment dengan hasil yang nyata namun dengan hasil yang alami.

Menurut Dr. Stanley Setiawan SpKK, menyampaikan perawatan nucleoskin dapat mengatasi masalah kulit seperti kasar, kusam, kering, kerut, kendur (5K). 5K terjadi karena penurunan elastisitas kulit akibat penurunan kolagen, yang menyebabkan hilangnya kekencangan kulit, kulit menjadi kasar, kering, dll.

Untuk itu bisa diatasi dengan Nucleoskin karena  berfungsi sebagai skin booster yang mengadung  Polideoxyribonukleotida (PDRN) dari DNA salmon: bahan ini bekerja di level DNA, berfungsi meregenerasi sel, merepair dan membentuk sel baru. 

HA (hyalunoric acid): natural ingredient di tubuh manusia. HA berfungsi menyatukan dan mengembalikan kekuatan struktur di bawah kulit, dan mengikay kadar air sehingga membuat kulit lembap, dan Glutathion: antikoksidan yang kuat untuk melawan radikal bebas dari dalam maupun lingkungan, dan sebagai pencerah kulit. 

 

Perawatan lainnya

Produk-produk ini merupakan wujud kerjasama dengan perusahaan Italia ternama sehingga kualitas dan keamanan produk sudah terjamin. Rich PL adalah produk Collagen Stimulator dengan kandungan Poly Lactic Acid yang dikombinasikan dengan Hyaluronic Acid dalam bentuk cair.

Inovasi dalam komposisi dan bentuk sediaan ini menawarkan kemudahan bagi ahli medis untuk memberikan hasil terbaik dengan terapi yang tidak invasif. Produk ini ideal untuk digunakan pada pasien dengan tanda penuaan, dimana Hyaluronic Acid bekerja dengan cepat dan Poly Lactic Acid memberikan hasil yang tahan lama dengan menstimulasi pembentukan kolagen baru.

ZK Face adalah produk peeling generasi baru dengan teknologi triphasic yang pertama kali hadir di pasaran. ZK Face diformulasi secara khusus untuk memberikan eksfoliasi yang agresif, namun dengan efek samping dan downtime yang ringan sehingga memungkinkan pasien untuk kembali ke aktivitas harian mereka dengan cepat.

dr. Edmon Sebastian, Head of Interbat Aesthetics menyampaikan semua prosedur "Soft Touch Aesthetics" dilakukan oleh ahli medis yang sangat terlatih menggunakan peralatan mutakhir dan mematuhi protokol keselamatan yang ketat.

“Bagi pasien, rangkaian perawatan “Soft Touch Aesthetics” berarti pengulangan yang lebih sedikit dan periode yang lebih lama antara perawatan. Bagi dokter dan klinik, produk-produk ini mewakili kemudahan, mengurangi waktu persiapan secara signifikan, dan memastikan perawatan yang efisien dan efektif,” tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading