Sukses

Beauty

Mengatasi Masalah Kulit Kendur Tanpa Operasi, Bisakah?

Fimela.com, Jakarta Penampilan kulit kendur menjadi salah satu tanda terjadinya penuaan yang bikin seseorang tidak percaya diri. Kulit kendur sendiri terjadinya karena berbagai macam faktor. Mulai dari perawatan kulit yang kurang intens, usia, hingga penurunan berat badan yang cukup drastis.

Untuk mengencangkan kembali kulit kendur mungkin kamu langsung terpikir untuk melakukan operasi penarikan. Padahal hal tersebut tidak perlu dilakukan. Everskin Clinic memiliki teknologi baru yang disebut Thermage FLX.

Thermage FLX menggunakan teknologi radiofrekuensi monopolar capacitive dan menghasilkan bulk heating yang fokus merangsang kolagen dari lapisan atas sampai lapisan dalam kulit sehingga mengahaluskan permukaan kulit, memperbaiki tekstur kulit dan mengencangkan kulit.

Thermage FLX treatment yang direkomendasikan oleh banyak dokter estetika sebagai bagian dari program pemeliharaan peremajaan kulit tahunan. Status Thermage Pemimpin Global Dalam Perawatan Pengencangan Kulit Non Invasif, cocok untuk semua jenis kulit dan usia yang disarankan pada 25 – 60 tahun baik pria ataupun wanita.

 

Cara kerja Thermage FLX

Meski tidak membahayakan, tentu saja tidak setiap orang bisa atau diizinkan menggunakan alat ini. Hanya dokter yang sudah terlatih atau setidaknya bersertifikatlah yang boleh menjalankan alat ini. Sebelum prosedur dijalankan, dokter membuat Skin marking ini bisa dihapus dan dibuat untuk menghindari pengulangan terapi. Radio frekuensi yang dialirkan ke kulit dengan alat yang disebut ThermaTip ini memiliki efek panas.

Lewat efek panas ini, kolagen dalam kulit akan berkontraksi sehingga merangsang pertumbuhan kolagen baru. Hasilnya, kulit akan terlihat kencang. Thermage FLX adalah Treatment NON Bedah terbaru yang telah disetujui FDA USA, dan telah teruji klinis untuk mengencangkan area kulit wajah, area mata dan tubuh yang kendur, dengan hasil yang signifikan dan terlihat sangat natural,

Perawatan ini tidak membutuhkan downtime alias waktu pemulihan dan hasilnya bertahan selama 1-2 tahun tergantung pada kondisi kulit dan proses penuaan.

 

Lebih aman dari tarik benang

“Saya merekomendasikan Everskin Thermage FLX untuk perawatan pengencangan kulit dibanding dengan tarik benang karena lebih banyak keunggulan dari Everskin Thermage Flx untuk jangka waktu yang panjang karena sekali pengerjaan Thermage efek perbaikan dan pengencangan kulit akan terus bekerja sampai 6 bulan kedepan sehingga kulit semakin lama akan semakin bagus, dan pasien cukup melakukan perawatan ini setahun sekali, rasa yang nyaman dan tidak ada downtime sehingga pasien dapat langsung beraktivitas,”ujar dr.Ariesta selaku owner sekaligus head doctor Everskin Clinic.

Sedangkan menurut dr. Ariesta, prosedur tarik benang seringkali meninggalkan luka atau menimbulkan jaringan fibrotik di bawah kulit dan benangnya sendiri sulit diserap oleh tubuh. Perawatan Thermage FLX tidak sekadar menstimulus produksi kolagen, melainkan juga memperbaiki kualitas kulit wajah, mengencangkan kulit wajah, alis, kelopak mata, dan leher, serta mengurangi kerutan dan garis halus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading