Sukses

Beauty

Tiru Gaya Strawbery Makeup ala Hailey Bieber yang Ternyata Simple dan Natural

Fimela.com, Jakarta Hailey Bieber kembali membagikan beauty routine-nya di media sosial. Hampir seluruh beauty routine-nya menjadi tren di kalangan beauty enthusiast. Mulai dari skincare routine, makeup look, hingga model kukunya berhasil menjadi viral.

Belakangan ini, Hailey Bieber membagikan makeup tutorial dengan tema strawberry look di akun TikTok pribadinya. Video tersebut berhasil ditonton oleh lebih dari 16 juta orang. Makeup look tersebut juga berhasil menjadi tren saat ini. Banyak orang yang menyukai strawberry makeup dan membagikan video tutorialnya di media sosial.

Strawberry makeup memiliki ciri khas di pipi yang terlihat merah merona dan dipadukan dengan freckless. Selain itu, ciri khas lainnya dari makeup look ini adalah complexion yang glowing.

Nah, berikut adalah tutorial strawberry makeup ala Hailey Biber. Simak tutorial berikut untuk mendapatkan strawberry makeup look secantik Hailey Bieber.

1. Skin prep

Sebelum makeup, pastikan untuk menggunakan basic skincare-mu terlebih dahulu, ya. Kunci utama dari strawberry makeup adalah kulit yang terhidrasi dengan baik sehingga hasil makeup-nya akan terlihat sehat dan glowing. Makeup juga akan tahan lebih lama jika kulit terhidrasi dengan baik.

2. Eyebrows

Rapihkan alis menggunakan spoolie, sisir alis ke arah atas. Sahabat Fimela bisa menggunakan brow gel untuk hasil yang lebih natural. Akan tetapi, jika alis tidak terlalu lebat, bisa gunakan pensil alis untuk mengisi warna alis.

3. Complexion base

Gunakan foundation yang memiliki tektur dan coverage light supaya terlihat natural. Selanjutnya, gunakan concealer untuk menutupi noda-noda di wajah, seperti bekas jerawat, kulit kemerahan, kantung mata, dan sebagainya. Kemudian, blend menggunakan jari tangan atau spons.

4. Bronzer

Gunakan cream bronzer untuk memberikan tone coklat warm pada wajah. Aplikasikan cream bronzer di tulang pipi, hidung, dan dahi, lalu ratakan menggunakan brush.

5. Blush on dan highlighter

Setelah itu, gunakan cream blsuh on dengan warna pink berry. Aplikasikan di area pipi dan sekitar hidung. Kemudian ratakan menggunakan jari tangan untuk kesan yang lebih natural. Selanjutnya, gunakan highlighter dengan warna peach untuk memberikan efek glowing di sekitar pipi.

6. Freckless

Buat fake freckless menggunakan eyeliner berwarna coklat atau pensil alis berwarna coklat. Aplikasikan titik-titik frackless secara tipis, lalu ratakan menggunakan jari tangan.

7. Eyeshadow dan eyeliner

Pilih warna eyeshadow coklat yang natural untuk diaplikasikan di eyelid menggunakan brush. Kemudian gunakan liquid eyeliner untuk membuat model wing liner yang natural. Selanjutnya, jepit bulu mata dan aplikasikan mascara pada bulu mata.

8. Lippies

Gunakan warna lipstick atau liptint yang sama dengan warna blush. Sebelum mengaplikasikan lipstick atau liptint, gunakan lip liner terlebih dahulu untuk membingkai bentuk bibir. Setelah itu, ratakan menggunakan jari tangan. Untuk sentuhan terakhir, gunakan lip gloss supaya bibir terlihat glossy dan plumpy.

Itulah tutorial simpel strawberry makeup ala Hailey Bieber. Gimana Sahabat Fimela, tertarik buat cobain?

 

Penulis: Denisa Aulia

#BreakingBoundariesSeptember

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading