Sukses

Entertainment

Hailey Bieber Merasa Lega Usai Jalani Operasi Jantung, Sempat Alami Stroke Ringan

Fimela.com, Jakarta Di tengah kehidupan mewah yang dijalani, Hailey Bieber harus menghadapi masalah kesehatan serius. Setelah sempat berbagi dirinya menderita kista ovarium, Senin (24/4/2023) lalu istri Justin Bieber ini berbagi cerita tentang kondisi rasa syukurnya setelah menjalani operasi jantung tahun lalu.

Ya, tahun lalu Hailey menjalani operasi jantung di mana prosedurnya adalah untuk menutup lubang pada jantung atau dikenal dengan istilah patent foramen ovale (PFO).

"Tahun lalu saya menjalani prosedur untuk menutup lubang yang ada di jantung saya yang dikenal sebagai PFO setelah sempat mengalami stroke," tulis Hailey Bieber di Instagram Stories di mana ia mengunggah foto dirinya di atas kasur rumah sakit.

"Sangat bersyukur mengetahui ini dan menutupnya, dan sangat berterima kasih kepada dokter saya yang luar biasa. Setahun kemudian saya merasa kuat dan sehat," lanjut istri Justin Bieber itu.

Kejadian

Terkait kondisi tersebut, pada Maret 2022 lalu Hailey sempat mengalami gejala seperti stroke di pagi hari saat terngah sarapan. "Pada Kamis pagi saya sedang duduk sarapan dengan suami saya saat mengalami gejala seperti stroke dan dibawa ke rumah sakit," kata Hailey kala itu bercerita.

"Mereka (dokter) menemukan saya memiliki gumpalan darah yang sangat kecil di otak saya yang menyebabkan sedikit kekurangan oksigen, tetapi tubuh saya telah mengeluarkannya sendiri dan saya pulih sepenuhnya dalam beberapa jam," jelas model 26 tahun itu.

Sebelumnya pada April 2022 lalu lewat video YouTube Hailey menjelaskan dokternya menyimpulkan dirinya ia mengalami Transient ischaemic attack (TIA) atau stroke ringan, namun tak yakin bagaimana bekuan darah bisa sampai ke otaknya.

Hal tersebut pun kemudian membuat Hailey harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut di UCLA dan ditemukan Hailey memiliki masalah PFO.

Merasa Lega

Setelah menjalani prosedur kesehatan Hailey pun merasa lega juga bangga karena bisa melewati kesulitan tersebut dengan baik.

"Aku merasa hebat," katanya. "Hal terbesar yangs saya rasakan sejujurnya adalah merasa sangat lega kami bisa menyelesaikan semuanya, bahwa kami bisa melewatinya, saya bisa beralih dari situasi yang sangat menakutkan ini dan (kembali) menjalani hidup saya," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading