Sukses

Beauty

4 Produk Makeup yang Wajib Dimiliki Menurut MUA Li Jing untuk Berbagai Look

Fimela.com, Jakarta Meski makeup dan perempuan dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Namun, masih ada saja yang kerap kebingungan mulai belajar makeup dari mana, termasuk dalam memilih produk makeup.

Namun tak perlu khawatir, menjawab kebutuhan tersebut, Absolute New York (ANY), brand makeup asal New York yang telah ada di Indonesia sejak 2017, berkolaborasi dengan Makeup Artist (MU), Li Jing, membagikan berbagai pengetahuan mengenai teknik dan penggunaan makeup sehari hari serta tips and tricks nya.

Berangkat dari keinginannya menjadi Guru atau Pengajar Profesional Makeup Artist dan dengan berbekal pengalaman lebih dari 19 tahun di dunia MUA, Li Jing sangat memahami kebingungan yang dirasakan oleh seseorang yang ingin menerjuni profesi MUA.

“Di kelas SS10, saya memberikan pengetahuan dasar secara detail dan lengkap mengenai MUA, yang nantinya dapat menjadi pondasi yang kuat untuk para MUA dalam mengembangkan keterampilannya lebih lanjut, mulai dari memahami kompleksitas makeup, tips dan tricks makeup mata, teknik face contouring hingga cara menggunakan riasan dasar yang elegan,”

Menurutnya, selain skill, sejak awal, mereka sudah dapat belajar menggunakan alat-alat dan produk makeup yang berkualitas seperti ANY ini, sehingga hasil yang didapatkan juga akan semakin baik dan maksimal serta tentu saja akan sangat menunjang hasil karya mereka.

Basic is the most important to become Pro,” ujarnya

Berikut ini beberapa makeup yang perlu dimiliki menurut Li Jing

1. Full Cover Liquid Matte Foundation

Foundation andalan Li Jing yang satu ini menghasilkan hasil akhir yang matte dengan coverage yang sangat baik. Coverage penuh untuk menutup pori-pori, pigmentasi tinggi, hasil matte natural, formula waterbase, transferproof, bebas kilap, formula ringan, serta tahan hingga 12 jam tanpa membuat kulit kaku dan tetap bisa bernapas.

Dengan desain ujung botol yang kecil agar tidak berantakan dan mudah saat pengaplikasian.

2. Liquid Eyeliner

Eyeliner pastinya bisa bikin eye makeup semakin pop up. Ada 3 Liquid Eyeliner andalan Li Jing, antara lain Insanely Black Micro Angled untuk membuat garis tipis yang paling natural, Insanely Drawing Felt yang cocok untuk membuat wing liner, dan Insanely Flex Brush yang cocok untuk membuat garis melengkung atau creative liner.

3. 2in1 Brow Perfecter 

Alis yang on point pasti bikin tampilan makeup semakin sempurna. 2in1 Brow Perfecter menjadi salah satu andalan Li Jing, karena praktis dilengkapi dengan Brow Pencil, Mini Brow Pomade, dan Brow Brush, pastinya pensil alis ini jadi holy grail banget. Brow Pencil pada 2in1 Brow Perfecter berbentuk segitiga pada ujung pensil sehingga dapat memudahkan dalam mempertegas dan mengisi bentuk alis. 

Mini Brow Pomade-nya memiliki formula waterproof dengan pigmentasi tinggi serta mudah dibaur. Sedangkan Brow Brush pada produk ini berguna sebagai kuas untuk penggunaan Brow Pomade yang dapat diatur ketinggiannya sehingga akan menjangkau sampai dasar Brow Pomade. 

4. Fiber Lash Mascara 

Eye makeup look pastinya lebih lengkap dengan bulu mata yang lentik. Empat mascara andalan Li Jing, seperti  Lash Freeze Gel Mascara untuk tampilan natural dengan ‘No Make Up Look’.

Lalu All in 1 Total Solution Mascara dengan hasil All in 1 untuk memanjangkan, menebalkan, dan melentikan bulu mata. Formula waterproof membuat kelentikan bulu mata bertahan sepanjang hari. Kemudian, Length & Curl High Impact Mascara, pemilik bulu mata yang pendek dan tipis, wajib miliki mascara ini. Terakhir, Volume Booster MascaraBulu mata super tebal dan panjang seperti extension.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading