Sukses

Beauty

Dikenal Memiliki Rambut yang Panjang dan Lebat, Inilah 5 Styling Rambut dari Jang Wonyoung IVE

Fimela.com, Jakarta Jang Wonyoung anggota girl group lulusan acara survival di salah satu stasiun TV Korea Selatan ini semakin memancarkan pesonanya ketika bergabung menjadi salah satu member girl group baru IVE. Siapa sangka bahwa usia Jang Wonyoung ini masih 19 tahun, ia bahkan memulai karirnya ketika masih berusia 14 tahun lho! 

Pesona Jang Wonyoung sejak meraih peringkat 1 di acara survival Produce 48 tidak pernah berubah meskipun kini mulai beranjak dewasa. Wajahnya dinilai memiliki visual yang luar biasa. Banyak yang menyebutkan Jang Wonyoung cocok menjadi top visual bagi girl group KPOP generasi ke-4.

Selain pesona visualnya yang cantik, ia juga dikenal memiliki rambut yang sehat. Sejak memulai debutnya, ia selalu menjaga kesehatan rambutnya dan hampir tidak pernah memotong pendek mahkotanya itu.

Inilah 5 styling rambut dari Jang Wonyoung yang bisa menjadi inspirasi Sahabat Fimela.

Straight Hairstyle

Bukan Jang Wonyoung namanya kalau tidak identik dengan rambutnya yang sangat panjang. Dalam menjalani karirnya di dunia entertainment, Wonyoung hampir tidak pernah mencoba style rambut pendek. Bukan berarti Wonyoung tidak suka dengan rambut pendek, melainkan ia sangat cocok dengan pesona rambut panjang ketika tampil sambil menari. Ia sering kali melakukan gaya dengan rambutnya yang panjang ketika di atas panggung.

Tweety Bang

Potongan poni ini sempat menjadi tren di Korea Selatan. Jang Wonyoung tentunya tidak mau ketinggalan dalam mengikuti tren yang satu ini. Dalam penampilan promosi lagu After Like, Wonyoung tampil dengan poni Tweety. Ia terlihat menggemaskan dengan poni tersebut. Namun beberapa penggemar justru tidak menyukainya. Banyak pro dan kontra ketika Wonyoung mencoba styling rambut dengan poni seperti ini.

Butterfly Hairstyle

Masih dengan poni Tweetynya, kali ini Jang Wonyoung tampil menggemaskan dengan styling rambut model butterfly. Kedua sisi rambutnya diikat dan dibentuk sedemikian rupa mirip dengan kupu-kupu. 

Korean Wavy Hairstyle

Model ini menjadi yang paling umum digunakan oleh girl group KPOP. Jang Wonyoung memilih styling rambut ini sebagai model yang paling sering digunakan ketika bernyanyi maupun saat menjadi MC. Styling rambut seperti ini membuat rambut terlihat tebal dan berkilau. Styling sangat cocok dipakai oleh Jang Wonyoung. Ia jadi terlihat sangat cantik dengan model rambut seperti ini.

Curly Hairstyle

Berbeda dari biasanya, kali ini Jang Wonyoung tampil dengan rambut curly. Dengan warna rambut coklat, memberikan kesan manis pada penampilannya. Penggemar pun mengatakan bahwa Wonyoung ternyata juga cocok untuk menggunakan styling rambut curly seperti ini. Ditambah dengan rambutnya yang bervolume membuat wajahnya jadi terlihat mungil.

Styling rambut dari Jang Wonyoung diatas bisa menjadi inspirasi kamu lho!

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading