Sukses

Beauty

Skincare Rasa Spa yang Wajib Dicoba Generasi Milenial untuk Tangkal Bahaya Polusi di Kulit

Fimela.com, Jakarta Generasi milenial kini mulai peka terhadap pentingnya kesehatan kulit dengan rutin menggunakan skincare. Apalagi paparan polusi yang cukup tinggi membuat penggunaan skincare yang tepat menjadi penting agar terhindar dari masalah kulit akibat polusi.

Dari sekian banyak produk skincare yang bertebaran di luaran, Shangpree menjadi brand skincare asal Korea yang mungkin wajib dicoba oleh generasi milenial. Dikenal sebagai merek skincare luxury spa ternama asal Seoul, Korea Selatan, SHANGPREE kini hadir dengan kemasan baru yang identik warna putih dan lebih beragam untuk keseluruhan rangkaian skincarenya seperti AA (Ask & Answer) Program dan CC (Concentric Circle) Program Skincare.

PT.Izone Indonusa (C&F) selaku distributor resmi brand Shangpree di Indonesia, melihat bahwa pasar gen Z saat ini menjadi salah satu target market untuk SHANGPREE karena melihat kemasan terbarunya saat ini lebih simple dan estetik dibandingkan dengan kemasan terdahulunya. Sebelumnya, Shangpree hadir dalam kemasan berwarna hijau dan rangkaian perawatannya hanya fokus pada produk masker dan UV Sunscreen-nya saja. Uniknya, masing-masing kemasan produk SHANGPREE kini disertai dengan nomor urut rangkaian pemakaian skincare sesuai dengan masalah kulit pada umumnya.

 

Kemasan terbaru

“Kemasan baru dari SHANGPREE ini sudah ada di Korea sejak 2021 dan hari ini kita baru resmi diedarkan ke Indonesia. Kami berharap dengan hadirnya kemasan baru ini, menjadi kesempatan yang baik untuk mengembangkan SHANGPREE agar semakin dikenal sebagai spa-focused skincare di Indonesia," kata Alicia selaku Brand Manager SHANGPREE

Shangpree menawarkan rangkaian perawatan kulit pada kemasan baru di 17 Produk diantaranya AA Blemish Ampoule, AA Sebum Control Cream, Clear Feel Modelling Mask, AA Water Toner, dll. AA Blemish Ampoule dengan kandungan Eclipta Prostrata dan Centella Asiatica mampu menenangkan kulit iritasi akibat jerawat dan CC Silky Essence mengandung Lichen Extract dan memiliki Galactomyces Ferment Filtrate mampu meningkatkan elastisitas, melembabkan dan mencerahkan kulit.

 

Modelling mask

Fimela sempat menjajal Clear Feel Modelling Mask yang harus diramu terlebih dahulu sebelum digunakan. Terdapat dua ramuan dalam bentuk cair dan bubuk yang disiapkan sebagai bahan baku pembuatan modelling mask.

Setelah keduanya bahan tersebut dicampur secara merata dan diaplikasikan ke kulit, sensasi dingin yang diberikan dari modelling mask bikin tubuh langsung rileks. Modelling mask dari Shangpree ini cocok digunakan untuk meredakan kemerahan atau hawa panas di kulit akibat paparan polusi yang belakangan sedang meningkat drastis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading