Sukses

Beauty

Animate Hadirkan Paket Skincare untuk 3 Masalah Kulit dengan Formula yang Lebih Upgrade

Fimela.com, Jakarta 3 produk series Animate untuk tiga masalah kulit berbeda dengan peningkatan formula dan kemasan sehingga dapat menghasilkan kulit wajah yang lebih sehat dan cantik maksimal. Setiap series terdiri dari 5 produk, yaitu facial wash, toner, serum, day cream, dan night cream.

Animate 5x Active Whitening 5 in 1 Series

Setiap perempuan di karuniai warna kulit wajah yang bermacam-macam. Karena kita berasal dari latar belakang suku bangsa dan dari gen yang berbeda-beda. Sehingga warna kulit tidak akan pernah sama satu dengan yang lainnya. 

Impian memiliki kulit yang lebih putih, ternyata impian kebanyakan perempuan dari zaman dahulu kala hingga saat ini. Banyak usaha yang dilakukan agar dapat terwujud mimpinya untuk memiliki kulit wajah yang lebih putih. 

Sejak awal pemunculannya, Animate selalu berkomitmen untuk membantu wanita Indonesia mendapatkan kulit putih secara maksimal, sesuai dengan kemampuan kulit yang dianugerahkan kepadanya. Setelah menghadirkan rangkaian Whitening 5 in 1 series, Animate terus mengembangkan formula yang digunakan pada setiap produk skincarenya untuk hasil yang lebih maksimal lagi.

Pada bulan Agustus ini, Animate baru saja menghadirkan produk inovasi dari Animate Whitening Series, yaitu rangkaian 5x Active Whitening Series dengan advanced formula untuk membuat kulit kusam tampak 5 kali lebih cerah secara efektif dan hasil glowing yang lebih maksimal.

Animate 5x Active Whitening Series ini hadir dengan kandungan yang dapat mencerahkan kulit, yaitu Niacinamide, Symwhite, Hexylresorcinol, Tranexamic Acid, dan Tiny White, dan  juga mengandung bahan aktif lain untuk memaksimalkan tampilan kulit yaitu : Cherry Blossom Extract, Rice Extract, Centella Asiatica, dan Vitamin E.

Meskipun menggunakan advanced formula, Animate 5x Active Whitening Series bisa didapatkan dengan harga yang sama dan masih terjangkau untuk semua wanita Indonesia. Cocok banget untuk menjadi Sahabat Skincare yang akan menghidupkan cantikmu. 

Animate Perfect Glowing Barrier 5 in 1 Series

Kulit kusam sering menimbulkan rasa ketidak percayaan pada diri seorang perempuan. Sehingga membatasi diri untuk berinteraksi dengan orang lain. 

Salah satu hal yang banyak dilakukan untuk membuat kulit dapat tampil lebih glowing adalah dengan merawat lapisan kulit atau yang sering dikenal dengan Skin Barrier. Sebelumnya, Animate sudah menghadirkan rangkaian produk Glowing Barrier untuk membantu wanita Indonesia wujudkan kulit yang sehat.

Animate baru saja menghadirkan inovasi produk dari Animate Glowing Barrier Series dengan menggunakan advance formula seperti  Verryberry White, Tranexamic Acid, 10X Ceramide, 11X Hyaluronan, Panthenol, Avocado Oil, dan Aloe Vera Extract. Formula baru ini dapat memberi nutrisi pada tiap lapisan kulit dan dapat membantu membuat kulit lebih cerah 1 tingkat.

Animate Intense Acne Solution 5 in 1 Series

Selain kulit yang kusam, ada permasalahan yang lebih utama dalam membuat para wanita tidak mudah untuk percaya diri. Yaitu permasalahan jerawat.

Berkat Animate Acne Solution 5 in 1 Series, Animate sudah membantu ratusan ribu wanita Indonesia dalam mengatasi berbagai permasalahan jerawat yang disebabkan oleh banyak faktor.

Agar bisa terus membantu atasi jerawat lebih maksimal, Animate menghadirkan inovasi produk, yaitu Animate Intense Acne Solution. Rangkaian produk ini mengandung intense active threats, yaitu Niacinamide, Salicylic Acid, Madecassoside, Mugwort Extract, Centella Asiatica, dan Calendula Extract sehingga dapat membantu dalam merawat kulit jerawat, melawan bakteri penyebab jerawat, dan menenangkan kulit yang meradang.

“Agar bisa terus membantu banyak wanita Indonesia untuk terus lebih percaya diri dengan memiliki kulit wajah yang putih, sehat, serta bebas jerawat, kami meningkatkan produk kami dari formula dan teknologi yang kami gunakan”. ujar Yunna Mercier selaku owner Animate.

Social Impact:

Selama 2 tahun ini, jutaan paket sudah terjual, sudah mendapatkan pengakuan dan kepercayaan dari wanita-wanita Indonesia, melalui komen-komen positif yang banyak di layangkan melalui direct message di social media, live tik tok dan juga testimoni-testimoni dari mereka yang telah turut merasakan manfaatnya. Tidak hanya wajah lebih bersinar dari sebelumnya, tapi gak merusak kantong. Mau cantik gak harus mahal selama ada Animate.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading