Sukses

Beauty

Solusi Atasi Kulit Berjerawat dengan Bless Cosmetics untuk Tampilan Cantik dan Percaya Diri

Fimela.com, Jakarta Kosmetik lokal semakin marak diminati perempuan Indonesia. Salah satunya adalah Bless Cosmetics, yang melahirkan Bedak Tabur sebagai solusi makeup untuk kulit berjerawat. Merupakan produk kosmetik yang sudah terpercaya dan terbukti cocok untuk merawat kulit berjerawat sehingga tetap bisa tampil cantik walaupun berjerawat. 

Bedak Tabur ini menjadi solusi bagi perempuan dari usia 15 tahun ke atas yang mempunyai masalah pada kulit berjerawat namun ingin tetap tampil cantik dengan menggunakan make-up. Diformulasikan secara khusus sehingga pemakaian rutin dari bedak ini tidak menyumbat pori- pori, membantu mengontrol minyak berlebih di wajah sehingga tidak memicu timbulnya jerawat. 

Solusi cantik walau kulit berjerawat

Formula bedak ini dibuat dengan ingredients yang non-comedogenic juga dilengkapi dengan adanya salicylic acid sebagai anti bakteri, sehingga sangat cocok untuk merawat kulit berjerawat karena tidak menimbulkan jerawat baru setelah memakainya. 

Bless Cosmetics sebagai brand kosmetik lokal yang sudah terdistribusi ke seluruh kota-kota di Indonesia, mengerti dengan sangat detail kulit bermasalah seperti kulit berjerawat dan juga mengerti permasalahan kulit lainnya yang masing-masing memiliki kebutuhan yang berbeda. 

Alm.Dr. Utama Widjaja Sp.KK, Brigjen Purn. Adalah sosok luar biasa, yang mengawali berdirinya Bless Cosmetics sejak tahun 1992 yang mana sudah lebih dari 30 tahun, hingga berkembang besar sampai saat ini. Berawal dari banyaknya permintaan para pasien agar beliau membuat produk kosmetik dan produk perawatan kulit yang khusus untuk kulit berjerawat. Sehingga Beliau menciptakan rangkaian Acne Series yang salah satunya adalah Bedak Tabur sebagai kosmetik khusus untuk perawatan kulit berjerawat yang bisa dijual bebas. 

Bedak tabur sebagai solusi

Keberhasilan Bedak Tabur ini sebagai solusi makeup untuk kulit berjerawat tentu tak lepas dari kualitas ingredients unggulan, inovasi yang dilahirkan dan harga produk yang terjangkau. Setiap produk dilahirkan melalui proses clinical test (uji klinis) terlebih dahulu, dan dikembangkan di bawah supervisi Dermatologist. Seluruh produk Bless Cosmetics dipastikan telah terdaftar diBPOM dan tersertifikasi HALAL. 

“Bless Cosmetics bukan sebuah brand yang lahir hanya sekedar untuk meramaikan industri kosmetik atau sekedar mengikuti trend kosmetik yang ada, tetapi kami adalah brand yang lahir untuk menolong dan memberikan solusi bagi mereka yang memiliki permasalahan kesehatan kulit. Karena itulah kami memproduksi Bedak Tabur yang diformulasikan khusus sebagai solusi makeup untuk kulit berjerawat ”, tutur CEO Bless Cosmetics. 

Kosmetik berupa bedak telah menjadi bagian penting dari kehidupan sehari-hari wanita. Namun, ketika memutuskan untuk menggunakannya, penting untuk mempertimbangkan dampak negatif dari kosmetik yang banyak beredar di pasaran. Kebanyakan orang memilih kosmetik berdasarkan trend sesaat atau harga tanpa memperhatikan bahan-bahan yang terkandung di dalamnya. Banyak kosmetik terutama bedak, yang beredar di pasaran mengandung bahan kimia yang berbahaya 

bagi kesehatan. Bahan-bahan tersebut bisa menyebabkan berbagai macam gangguan kesehatan, seperti iritasi, alergi, dan bahkan penyakit serius lainnya. 

Oleh karena itu, sangat penting untuk memilih kosmetik yang aman dan terpercaya. Disarankan untuk memeriksa bahan-bahan yang terkandung dalam kosmetik sebelum membelinya. Jangan hanya memilih berdasarkan trend di pasar atau harga saja. Pastikan kita memilih kosmetik yang sesuai dengan jenis dan kebutuhan kulit serta sudah terdaftar di BPOM. 

Selain rangkaian produk Acne Series, Bless Cosmetics juga mengeluarkan beberapa rangkaian produk lainnya seperti Sensitive Skin Series (perawatan untuk kulit kering dan sensitive), Normal Series (perawatan untuk kulit normal), Anti-Aging Series (perawatan untuk mengatasi penuaan dini) dan Hair Care (perawatan rambut). 

Bless Cosmetics telah memperluas distribusi Bedak Tabur ini baik online maupun offline. Tersedia di berbagai platform e-commerce seperti di Shopee, Tokopedia dan website Bless, serta toko kosmetik tradisional maupun modern chained stores di kotamu. 

#Breaking boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading