Sukses

Beauty

Miliki Kulit Berminyak? Berikut 5 Rekomendasi Bedak Tabur yang Mampu Mengunci Makeup

Fimela.com, Jakarta Memiliki kulit berminyak telah menjadi permasalahan bagi sebagian perempuan. Terkadang, hal ini terasa mengganggu ketika sedang menggunakan makeup. Makeup akan lebih mudah teroksidasi pada kulit wajah yang berminyak.

Bedak bisa menjadi salah satu senjata ampuh bagi pemilik kulit berminyak, untuk membuat makeup lebih tahan lama. Namun tak semua bedak diformulasikan khusus menahan minyak pada wajah seharian. 

Bedak yang baik untuk pemilik kulit berminyak yaitu yang dapat memberikan hasil yang matte, dan mampu menahan minyak seharian pada wajah yang menggunakan makeup. Untuk kamu yang sedang mencari solusi, berikut beberapa rekomendasi bedak dengan permasalahan kulit berminyak, dan mampu menahan minyak seharian yang telah dirangkum Fimela dari berbagai sumber.

1. ETUDE HOUSE - Zero Sebum Drying Powder

Bedak tabur tanpa sebum ini mengandung 80% mineral yang membuat kulit matte. Dibuat untuk kulit berminyak, produk ini mengontrol sebum ekstra. Mengandung kedelai fermentasi, ekstrak pohon willow, kulit kayu cassia, oregano, cypress, portulaca, dan emas yang bertindak sebagai pelindung alami. 

2. Innisfree - No Sebum Mineral Powder

Diformulasi dengan mineral alami Jeju dan ekstrak mint, bubuk tanpa sebum ini menyeimbangkan minyak namun tetap menjaga kelembapan. Produk ini bekerja untuk menciptakan kulit sehat yang lembut dan matte. Sistem kontrol sebum ganda mengontrol sekresi sebum dan menjaga kulit tetap matte sepanjang hari. Bedak ini bebas dari Paraben, pigmen / pewarna buatan, bahan hewani, minyak mineral, dan wewangian buatan.

 

3. Barenbliss - Soul-Matte Loose Powder

Produk ini memiliki klaim dapat menahan minyak dengan sangat ampuh. Memberikan hasil akhir yang matte, memberikan efek wajah yang tanpa kilap seharian. Bebas Cruelty, Free, Paraben, Alcohol, Phthalates, BHA/BHT, dan Gluten, menjadikan bedak ini sangat aman untuk digunakan. 

4. MAKE OVER - Powerstay Mattifying Transparent Powder

Bedak tabur mattifying dengan Optical Blur-Translucent Technology dan Oil Control untuk mengunci make up, untuk kulit tampak halus-lembut dan hasil akhir matte yang bertahan 4 jam lebih lama.

5. Looke - Holy Smooth & Blur Loose Powder

Dengan partikel yang sangat lembut mampu menyamarkan kerutan dan pori-pori, serta menahan minyak pada wajah. Meski memberikan hasil akhir matte, bedak tabur ini tidak membuat kulit kering berkat kandungan jojoba oil.

*Reporter: Jeihan Lutfiah Zahrani Yusuf

#Women For Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading