Sukses

Beauty

Hadir di Indonesia, Simak Bagaimana Tips dan Trik Tren Flawless Makeup dari Laura Mercier

Fimela.com, Jakarta Menjadi brand makeup yang ikonis dengan rilisan produk kompleksinya, Laura Mercier kini hadir lebih dekat bagi penggemarnya di Jakarta. Berlokasi di Plaza Indonesia, gerai pertama Laura Mercier ini hadirkan rangkaian produk yang sangat lengkap. 

Deretan produk legendarisnya juga bisa ditemukan, mulai dari tinted moisturizer, primer, hingga translucent loose powder. Deretan lip product, blush, eye makeup, hingga fragrance, skincare, dan bodycare, melengkapi koleksi gerai Laura Mercier di Plaza Indonesia.

Di bawah naungan PT. Aroma Abadi, Laura Mercier akan membuka beberapa gerai di Jakarta dan kota besar lainnya. Pada kesempatan Grand Opening Laura Mercier di Plaza Indonesia, Selasa (05/06/2023), Marco Ficarelli selaku Chief Revenue Officer Internasional dari Orveon, mengatakan jika “Antusiasme penggemar Laura Mercier di indonesia sangat besar, hal ini menjadi salah satu alasan yang membuat Laura Mercier ekspansi ke Indonesia, di mulai dari Jakarta.” 

Terus berekspansi

Tak hanya itu saja, Ficarelli juga mengatakan jika kini Laura Mercier sudah hadir di 48 negara. Indonesia menjadi negara yang potensial karena market kecantikan yang begitu aktif, tren kecantikan yang terus berkembang, makeup yang semakin digemari. 

Untuk meluncurkan brand Laura Mercier di Indonesia, dibutuhkan waktu yang cukup panjang. Ficarelli mengatakan, proses tersebut memakan waktu hampir satu tahun lamanya. Dimulai dari proses pencarian lokasi, partnership, registrasi produk, dan lain sebagainya. 

Berbicara mengei tren flawless makeup yang diciptakan oleh Laura Mercier, dimulai ketika Laura mulai banyak bekerja dengan selebritas di ragam pemotretan, produksi komersial, dan lain sebagainya. Pada kesempatan itu, Laura mulai mengaplikasikan teknik Flawless Face  yang memprioritaskan kesiapan kulit yang prima untuk tampilan makeup yang flawless dan segar di bawah sorot lampu dan juga matahari. 

Teknik ciptakan flawless makeup

Laura Mercier memiliki teknik yang bisa diadaptasi oleh siapapun untuk miliki tampilan wajah yang flawless. Pertama, persiapkan kulit dengan primer untuk mendapatkan tekstur kulit yang halus dan ideal. Jadikan kulit sebagai kanvas agar makeup menempel sempurna. 

Tahap kedua, penggunaan foundation. Laura Mercier menyarankan untuk menggunakan sejumlah produk kompleksi untuk samarkan noda pada wajah. Untuk kulit dengan warna merata disertai kompleksi yang cerah, penggunaan tinted moisturizer sangat disarankan. 

Sedangkan untuk momentum spesial dengan tampilan kulit yang kebih dramatis, maka kamu bisa memilih penggunaan foundation yang bisa digunakan tunggal ataupun dengan concealer. Jangan lupa untuk aplikasikan bedak untuk tampilan makeup yang lebih flawless. 

Ketiga, untuk aplikasi concealer, penting untuk menggunakannya pada area mata. Pilihan concealer dengan tekstur creamy akan membuat tampilan terlihat lebih flawless. Jangan lupa untuk samarkan area noda bekas jerawat agar makeup terlihat lebih sempurna. 

Keempat, penggunaan translucent loose setting powder menjadi langkah terakhir untuk sempurnakan makeup. Sebagai salah satu produk unggulan, bedak tabur ini memiliki keunggulan sebagai bedak yang bisa menyempurnakan tampilan tekstur kulit saat terkena cahaya. Bahkan keunggulan produk ini menjadikan Translucent Setting Powder sebagai produk nomor satu di dunia dari Laura Mercier. 

Bagi Sahabat Fimela yang penasaran dengan keunggulan produk-produk Laura Mercier untuk wujudkan tampilan flawless look, kunjungi segera butiknya di Plaza Indonesia.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading