Sukses

Beauty

Menolak Tua, Ini Perawatan Kecantikan yang Dilakukan Kim Kardashian untuk Mengencangkan Kulit

Fimela.com, Jakarta Tampilan wajah awet muda dari sejumlah selebriti Hollywood memang banyak bikin perempuan di Indonesia bahkan di dunia iri. Seolah menolak tua, para selebriti Hollywood, seperti Kim Kardashian, memiliki kondisi kulit yang terlihat mulus tanpa kerutan dan pori-pori di wajah.

Namun sama sebenarnya mereka pun juga mengalami perempuan pada umumnya yang mengalami tanda penuaan kulit. Hanya saja, selebriti Hollywood seperti Kim Kardashian melakukan perawatan kecantikan yang berfokus pada pengencangan kulit.

Perawatan kecantikan yang dapat mengencangkan kulit sudah banyak hadir di kota-kota besar di Indonesia, salah satunya adalah Surabaya. Bertepatan dengan 25 tahun kehadirannya, Melania Aesthetic Dermatology Clinic memperkenalkan treatment pengencangan kulit yang menjadi favorit Artis Hollywood seperti Kim Kardhasian, untuk pertama kalinya hadir di Surabaya.

 

Perawatan untuk mengencangkan kulit

Adalah Melania Morpheus8 Treatment yang menggunakan teknologi canggih dunia dan sudah diinstalasikan di lebih dari 11.000 di seluruh dunia. Natalia Tanojo, M.KedKlin, M.Res, Sp.DV menjelaskan Melania Morpheus 8 Treatment merupakan perawatan kulit dengan menggunakan alat yang dapat digunakan untuk permukaan kulit yang tidak rata, sehingga dapat digunakan untuk menghilangkan garis-garis halus, keriput, dan bekas jerawat.

Morpheus8 bekerja dengan menggunakan tehnologi radiofrekuensi yang dihantarkan melalui konduktor yang mengakibatkan koagulasi pada lemak dan jaringan yang di-treatment sehingga akan menghasilkan perbaikan pada permukaan kulit, mengencangkan, menghilangkan garis-garis halus, kerutan, ataupun bekas luka/bekas jerawat pada wajah.

 

Bisa untuk badan

Memiliki pilihan jumlah kedalaman yang beragam, membuat Morpheus8 tidak hanya digunakan pada kulit wajah, tetapi juga dapat diaplikasikan pada kulit badan. Dengan prinsip kerja yang sama dengan kulit wajah, Morpheus8 Body dapat bekerja untuk mengurangi masalah pada kulit seperti stretch mark, kulit kendur atau kulit berkerut.

Perawatan menggunakan Morpheus8 merupakan tindakan non invasif, tanpa suntik, tanpa operasi, dengan minimal down time yang bisa dijadikan pilihan untuk mengatasi masalah pada kulit wajah dan tubuh. Oleh sebab itu treatment ini cocok bagi mereka yang tetap ingin awet muda dan ingin selalu menolak tua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading