Sukses

Beauty

Lebih Praktis, Begini Cara Vicky Shu Pakai Sunscreen untuk Cegah Kulit Terbakar Akibat Paparan Sinar Matahari

Fimela.com, Jakarta Banyaknya aktivitas di luar ruangan membuat Vicky Shu banyak terpapar sinar matahari. Sadar bahwa sinar matahari memiliki dampak buruk bagi kulit, Vicky Shu mengaku mengandalkan sunscreen untuk melindungi kulitnya.

Untuk melindungi kulitnya dari bahaya sinar matahari, Vicky Shu memilih menggunakan sunscreen spray. Menurutnya, sunscreen spray dinilai lebih praktis untuk re-apply proteksi kulit dari sinar matahari.

Adalah Sun Shield Sunscreen Spray SPF 50 PA+++ yang menjadi produk terbaru dari Skin Mandatory. Kehadiran Sun Shield Sunscreen Spray SPF 50 PA+++ menjadi bentuk kepedulian Vicky Shu terhadap kulit pria maupun wanita di Indonesia untuk mencegah kanker kulit, mencegah penuaan dini dan melindungi kulit dari Sinar UVA, UVB dan Blue Light bagi kulit.

 

Sunscreen spray

“Aku melihat rata-rata penduduk Indonesia mau nya serba simple, jadi aku kepikiran untuk membuat Sun Shield Sunscreen Spray ini yang memang sudah SPF 50 PA+++," terang Vicky Shu dalam rilis yang diterima Fimela.com

Sun Shield Sunscreen Spray SPF 50 PA+++ sendiri menjadi sunscreen yang mudah dibawa untuk traveling karena non aerosol. Ini adalah salah satu inovasi yang di buat untuk mendukung kesehatan dan kecantikan kulit.

Cara penggunaan

Pemakaiannya pun cukup mudah karena hanya disemprot ke wajah atau bagian tubuh lainnya. Sebelum digunakan, sebaiknya dikocok terlebih dulu baru disemprot. Kamu bisa gunakan sunscreen spray ini 15 menit sebelum terkena paparan sinar matahari dan jangan lupa di reapply setiap dua jam sekali agar perlindungannya lebih maksimal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading