Sukses

Beauty

Solusi Atasi Permasalahan Rambut dengan Ginsela

Fimela.com, Jakarta Rambut adalah mahkota alami kita, tetapi terkadang masalah rambut rontok bisa menjadi masalah yang membuat kita khawatir. Namun, ada berbagai cara yang dapat Anda coba untuk merawat rambut rontok dan mengembalikan kelebatannya. 

Salah satunya dengan mencoba produk Ginsela yang merupakan produk haircare herbal yang efektik untuk mengatasi permasalahan rambut seperti kebotakan, kerontokan, tipis, ketombe dan permasalah rambut lainnya. Ginsela hadir dalam 4 varian yaitu  hairshampoo, hairtonic, hairmask, dan hair serum. 

Ginsela juga menjadi haircare pilihan para artis ibukota seperti, Hotman paris, dokter Tirta, Alfy saga, Lucinta Luna. Ginsela juga telah direview ulama Indonesia seperti ustadz Riza dan ustad Solmed. Saat dikonfirmasi awak media, Florencia sebagai marketing produk mengatakan, "Ya, jika memiliki rambut yang rontok, ketombean dan mulai botak ya tenang aja, ada solusinya kok, " ujar pemegang akun Instagram @GinselaIndonesia.

Ia menambahkan, "Dengan mencoba Ginsela maka, semua permasalahan pada rambut bisa teratasi dengan baik dan bisa lebih sehat, " imbuhnya.

 

Shampoo dan Hair Tonic

Perlu diketahui, Ginsela memiliki kandungan mulai dari Ginseng, Minyak kemiri, Lidah buaya dan Paprika. Adapun kandungan yang lain yakni, kandungan Hairtonic dan kandungan Hairmask yakni ada minyak Argan, Ginseng, Pirokton Olamin, Minyak mineral dan Kerati serta ada kandungan Hairserum pada Minyak zaitun, Minyak Atsiri, Akar ginseng merah, Minyak Keladi dan Minyak kemiri hitam.

Selain itu, Ginsela Hair shampoo ada banyak varian yang memberikan manfaat membantu mengatasi kerontokan rambut, membantu mengatasi kebotakan rambut, membantu melebatkan rambut, membantu merangsang pertumbuhan rambut baru, membantu menguatkan akar rambut, membantu mengatasi urban dan membantu mengatasi ketombe.

 

Membantu jadikan rambut lebih sehat

Adapun manfaat Hairtonic yang ada dikandungan Ginsela yaitu membantu mengatasi dan mencegah rambut bercabang, membantu menguatkan akar rambu, membantu mengatasi uban tua maupun muda, membantu merangsang pertumbuhan rambut, membantu memperbaiki rambut yang rusak serta membantu menutrisi rambut agar lebih sehat dan lembut.

Tak hanya itu, Ginsela Hairmask dan hair serum juga memberikan manfaat yaitu merangsang pertumbuhan rambut baru, menguatkan rambut sampai ke akarnya, membantu mengatasi ketombe, membantu mengatasi rambut lepek, mengembang, membantu rambut agar lebih sehat, lebat & berkilau serta membantu mengatasi kebotakan dini hingga rambut agar tetap sehat walaupun seriing styling rambut.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading