Sukses

Beauty

7 Rekomendasi Hair Care untuk Rambut Mengembang Agar Mudah Diatur

Fimela.com, Jakarta Rambut mengembang adalah salah satu masalah rambut yang sering dialami perempuan. Masalah rambut mengembang ini bisa menurunkan rasa percaya diri seseorang. Karena rambut mengembang akan sangat susah untuk diatur.

Rambut mengembang disebabkan karena kondisi rambut yang kering. Sehingga rambut harus selalu dirawat secara rutin, agar lebih lembap dan mudah diatur. Sahabat Fimela bisa menggunakan produk sampo, masker rambut ataupun vitamin rambut untuk merawat rambut yang mengembang.

Pastikan untuk memilih produk hair care yang tepat. Usahakan untuk menghindari produk yang memiliki kandungan paraben, parfum atau bahan kimia lainnya. Berikut rekomendasi hair care untuk rambut mengembang:

Rekomendasi Hair Care untuk Rambut Mengembang

1. TRESemme Total Salon Repair Shampoo

Rekomendasi hair care yang pertama adalah TRESemme Total Salon Repair Shampoo. Sampo ini memiliki kandungan nourishing power ionic complex yang baik untuk rambut. Kandungan ini bermanfaat untuk melembapkan rambut, menutrisi rambut dan merawat rambut mengembang.

2. Sunsilk Soft & Smooth Activ-Infusion Shampoo

Produk dari Sunsilk Soft & Smooth Activ-Infusion Shampoo memiliki fungsi untuk melembutkan rambut yang mengembang. Formula yang terdapat dalam sampo ini adalah Argan Oil, Soy Milk Protein dan vitamin E. Sampo ini sangat cocok digunakan untuk pemilik rambut yang mengembang.

3. Dove Perawatan Rambut Berkilau Serum Shampoo

Jika Sahabat Fimela ingin memiliki rambut yang bervolume tapi tidak mengembang, Dove Perawatan Rambut Berkilau Serum Shampoo bisa dijadikan sebagai pilihan. Produk ini memiliki kandungan NutriSerum dan MicroMoisture. Sehingga akan membuat rambut berkilau dan mudah untuk diatur.

Rekomendasi Hair Care untuk Rambut Mengembang

4. Makarizo Fibertherapy Hair & Scalp Cream with Royal Jelly Extract

Tak hanya sampo saja, Sahabat Fimela juga harus menggunakan masker rambut. Makarizo Fibertherapy Hair & Scalp Cream with Royal Jelly Extract dapat digunakan untuk merawat rambut yang mengembang, agar rambut mudah untuk diatur. Karena produk ini memiliki kandungan ekstrak royal jelly yang juga baik untuk kulit kepala.

5. L’Oreal Paris Smooth Intense

Masalah rambut mengembang, rambut kering atau rambut yang kusut dapat diatasi dengan produk L’Oreal Paris Smooth Intense. Produk ini memiliki kandungan argan oil dan thermo protect agent. Sehingga akan membuat rambut sehat dan mudah diatur.

6. Ellips Hair Vitamin PRO keratin Complex

Rambut yang sehat harus dirawat dengan vitamin yang tepat. Gunakan Ellips Hair Vitamin PRO keratin Complex sebagai hair care untuk vitamin rambut. Produk ini bisa diaplikasikan setelah keramas dan mengandung keratin.

7. Natur Hair Tonic Aloe Vera

Terakhir, ada hair care dari Natur Hair Tonic Aloe Vera. Produk ini memiliki kandungan yang alami, yaitu ekstrak lidah buaya yang bisa melembapkan rambut. Selain itu, rambut akan lebih sehat dan mempercepat pertumbuhan rambut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading