Sukses

Beauty

Olivia Burton Luncurkan Jam Tangan Kampanye Terbaru Fall Winter 2023

Fimela.com, Jakarta Jam tangan menjadi barang yang sering digunakan oleh setiap orang. Tidak hanya mempercantik saja tetapi juga memudahkan pekerjaan. Ternyata jam tangan sendiri berpengaruh untuk meyakinkan "klien" pada posisi tertentu. Untuk berpenampilan formal dan rapi sekalipun, jam tangan dapat mendukung penampilan seseorang. Maka dari itu tidak heran jika banyak pekerja yang menggunakan jam tangan pada saat menemui klien-klien mereka. Hal ini juga didukung oleh Forbes yang mengatakan jika seorang pekerja menggunakan jam tangan, mereka akan terlihat lebih profesional, rapi, teratur, dan dapat diandalkan.

Dengan menggunakan jam tangan pada saat bekerja yang akan memberikan banyak keuntungan terutama pada penampilan, kamu harus memilih jam tangan dengan tepat. Memilih jam tangan tidak bisa sembarangan sebab kamu harus menyesuaikan dengan penampilan dan tentunya yang paling penting adalah kualitas jam tangan tersebut. Apakah jam tangan yang dipilih memiliki kualitas yang baik, dapat dipakai dalam jangka lama, warna yang menarik, dan cocok dengan style diri sendiri. Salah satu jam tangan yang sudah terkenal adalah Olivia Burton.

Brand asal London ini selalu menghadirkan koleksinya dengan gaya british style. Didirikan sejak 2012 dan memiliki ciri khas detail jam yang cantik namun tetap klasik, kali ini Olivia Burton meluncurkan kampanye terbarunya untuk Fall Winter 2023, simak informasinya lebih lanjut.

Kampanye terbaru Olivia Burton, “Moments” lebih dari sekedar produk terbaru

Olivia Burton, brand jam tangan dan aksesoris kenamaan asal London ini kembali meluncurkan kampanye terbaru dalam menyambut Fall Winter 2023.  Kampanye bertajuk "Moments" ini lebih dari sekedar memperkenalkan produk baru, melainkan wujud selebrasi dan apresiasi atas momen-momen berharga dalam kehidupan sehari-hari yang sering terabaikan.

Kampanye "Moments" merupakan perpaduan harmonis antara keindahan alam, arsitektur ikonik, dan gaya khas Inggris yang senantiasa menjadi sumber inspirasi Olivia Burton. "Moments" adalah kisah tentang persahabatan, keindahan, dan kebahagiaan yang dapat kita temukan dalam hal-hal yang sederhana. Latar belakang ikonik London menjadi kanvas yang sempurna untuk menggambarkan momen-momen berharga yang diabadikan oleh brand ini. 

Vania Yulita, Brand Manager PT Kami Gawi Berjaya selaku distributor resmi Olivia Burton di Indonesia mengungkap, “Koleksi Olivia Burton FW23 "Moments," hadir lebih dari sekadar jam tangan. Melainkan sebuah cerita yang mengajak para pecinta Olivia Burton untuk merayakan momen-momen berharga dalam hidup sekaligus melengkapi penampilan dengan sentuhan elegan dari koleksi terbaru mereka."

Dua jam tangan terbaru Olivia Burton: Grosvenor dan Sport Luxe berikan tampilan elegan dan sentuhan sports yang unik

Koleksi Olivia Burton FW23 merupakan puncak dari penggabungan antara gaya klasik dengan nuansa kekinian yang menggoda. Sehingga koleksi ini menawarkan elemen desain yang awet untuk melengkapi penampilan sehari-hari dengan gaya yang memikat.

Koleksi Olivia Burton FW23 menawarkan dua jam tangan Grosvenor dan Sports Luxe. Koleksi Grosvenor yang dilengkapi dial berbentuk kotak, mampu memancarkan kesan elegan. Kamu dapat memadukannya dengan perhiasan seperti gelang atau kalung, dan pilihlah warna-warna yang serasi seperti perak atau warna emas.

Sementara koleksi Sports Luxe, menggabungkan nuansa sports dengan sentuhan feminin yang unik melalui mini hexa dial, cocok untuk pilihan outfit casual sporty. Kamu bisa memadukannya dengan gelang berwarna cerah yang bisa menambahkan kesan santai namun tetap modis atau gunakan hoop earrings untuk memberi kesan elegan namun casual.

 

Penulis: Tisha Sekar Aji

Hashtag: #Breaking Boundaries 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading