Sukses

Beauty

Serum Anti Aging dengan Kandungan Sultan Hasil Kolaborasi The Aesthetics Skin x Erich Al Amin

Fimela.com, Jakarta Perawatan wajah tidak cukup hanya menggunakan satu produk skincare, melainkan ada beberapa tahap  perawatan agar hasilnya maksimal. Serum menjadi salah satu produk skincare yang tidak boleh ketinggalan.

Serum menjadi penting karena memiliki manfaat mencerahkan kulit, mengurangi minyak berlebih, melindungi dari sinar matahari, dan yang paling penting sebagai anti aging. Salah satu serum yang diformulasikan untuk anti aging ialah Serum Derma Glow GF yang diluncurkan The Aesthetics Skin, klinik kecantikan dan skincare lokal.

Menariknya, serum yang diluncurkan pada (23/8) ini berkolaborasi eksklusif dengan influencer sekaligus fashion stylist Erich Al Amin. Menurut Novi Fauzia, GM Marketing & Business Expansion The Aesthetics Skin, Serum Derma Glow GF The Aesthetics Skin x Erich Al Amin disebut dengan serum sultan karena dirancang dan diformulasikan dengan 5 komposisi utama.

Kandungan tersebut seperti Penta GF berfungsi menjaga kulit dari tanda-tanda penuaan, menyamarkan kerutan, merawat pori-pori dan membantu menyamarkan garis halus yang tampak. Chromabright membantu mencerahkan kulit wajah dengan dibantu dimethylmethoxy chromanyl. 

Tranexamid Acid merupakan asam amino yang aman digunakan sebagai pencerahan kulit. Prodizia merupakan ekstrak persian silk tree berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah dan mata panda. Lalu, Colloidal Gold dengan kandungan nano partikel yang membantu melindungi kulit dari penuaan, menghidrasi dan menstimulasi produksi kolagen yang baru.

Kelima kandungan tersebut dipercaya bisa melindungi dan merevitalisasi kulit, efektif melawan tanda-tanda penuaan tidak hanya kulit wajah melainkan juga bisa untuk sebagai serum mata. 

“Hal ini bertujuan agar formula dari serum ini dapat memberikan hasil yang sangat maksimal dan juga cocok digunakan oleh semua tipe jenis kulit, serta diharapkan dapat digunakan berkelanjutan hingga kondisi kulit membaik,” ungkap Novi Fauzia di dalam siaran pers yang diterima Fimela.com

Serum yang melalui uji coba berkali-berkali

Novi menyampaikan The Aesthetics Skin bersama Erich Al Amin memformulasikan serum ini dengan percobaan berkali-kali demi menciptakan serum anti aging premium dengan kisaran budget yang tidak terlalu mahal.

Dedikasi Erich Al Amin dalam menciptakan solusi perawatan kulit yang efektif, berdasarkan ilmu pengetahuan, sejalan dengan komitmen The Aesthetics Skin terhadap kualitas dan inovasi.

"Serum ini mewakili hasil dari penelitian dan pengembangan yang ekstensif, dan kami yakin bahwa itu akan melampaui harapan pelanggan kami, memberikan mereka kulit yang tidak hanya lebih bercahaya tetapi juga dilindungi dari efek penuaan,” paparnya.

"Saya sangat senang berkolaborasi dengan The Aesthetics Skin untuk memperkenalkan Serum Derma Glow GF kepada dunia. Serum ini adalah hasil dari semangat bersama kami untuk keunggulan perawatan kulit, dan saya tidak sabar melihat orang-orang mengalami manfaat luar biasanya,” papar Erich Al Amin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading