Sukses

Beauty

Membanggakan! Lip Gloss dari Brand Lokal Legendaris Ini Nampang di Times Square, New York

Fimela.com, Jakarta Sebagai brand kecantikan lokal yang legendaris, Mustika Ratu kini turut mengakomodir kebutuhan generasi milenial. Terbukti dengan kehadirannya di Times Square, New York City beberapa waktu lalu dalam rangka peluncuran produk terbaru.

Kemunculan Mustika Ratu di Times Square juga menjadi pembuktikan merek kecantikan lokal legendaris mampu bersaing dengan merek kecantikan lokal lainnya. Lewat produk yang disebut Ultra Plump Hydrating Lip Gloss, Mustika Ratu mengikuti Indopop Movement untuk bisa hadir di New York.

Indopop Movement sendiri merupakan ajang yang digagas oleh anak bangsa untuk memperkenalkan dan mempromosikan budaya dan produk Indonesia yang berkualitas international, salah satunya adalah Beauty Queen by Mustika Ratu.

Produk terbaru dari Beauty Queen by Mustika Ratu, yaitu "Ultra-Plump Hydrating Lip Gloss," yang menjanjikan revolusi dalam perawatan bibir dan makeup melalui kampanye #GlossMyWay di New York. Lip gloss ini memiliki formula unik bernama HydraCare Rescue, yang diperkaya dengan kebaikan Ekstrak Biji Moringa dan Rosehip Oil. Selain memberikan warna intens, lip gloss ini juga memberikan hidrasi tak tertandingi, menjadikan bibir lebih lembap dan sehat sepanjang hari.

 

Keunggulan lip gloss

"Selamat tinggal bibir kering dan pecah-pecah karena formula ini bekerja ajaib. Lip gloss ini tidak hanya meningkatkan tekstur bibir, tetapi juga memberikan tampilan yang lebih lembut dan bersinar," ujar Emma Lune, salah satu influencer di New York.

Direktur PT Mustika Ratu Tbk, Kusuma Anjani mengatakan bahwa keunggulan lainnya yang membedakan lip gloss ini dari produk sejenis adalah pigmentasi yang sangat tinggi, lip glass effect dan aroma passion fruit atau markisa. Hanya dengan satu sapuan, kamu dapat mengubah tampilan bibir, baik itu tampilan yang berani dan dramatis atau pesona sehari-hari yang lebih bersinar , semua bisa dicapai dengan lip gloss ini.

“Beauty Queen by Mustika Ratu Ultra-Plump Hydrating Lip Gloss hadir dalam 5 pilihan warna pigmentasi tinggi, seperti, Butterscotch, Almond Butter, Pink Allure, Born This Glam, dan Sparkle Shot. Dengan produk ini, bibir Anda akan mencuri perhatian, memancarkan rasa percaya diri, dan daya tarik yang tak terbantahkan,” ujar Kusuma Anjani.

 

Percantik tampilan perempuan Indonesia

Kusuma Anjani menambahkan bahwa kenyamanan juga menjadi prioritas utama dalam produk ini, dengan tekstur ringan dan tidak lengket yang memastikan aplikasi yang mudah. Lip gloss ini dapat digunakan secara mandiri untuk kilau yang mempesona atau sebagai topper di atas lip cream atau lipstik favorit, yang memungkinkan untuk mengekspresikan gaya unikmu.

"Anda bisa meningkatkan penampilan bibir Anda, ungkapkan gaya Anda, dan biarkan bibir Anda berbicara. Dengan formula yang melembapkan, warna yang memikat, dan efek penuh, Anda akan memiliki kepercayaan diri untuk menguasai dunia—satu senyuman berkilauan pada satu waktu,“ jelasnya.

Beauty Queen by Mustika Ratu terus memberikan inovasi dalam dunia kecantikan untuk mendukung #YourBeautyHasNoLimits, dan dengan produk terbarunya ini, mereka membuktikan bahwa kecantikan dan perawatan kulit yang sehat adalah prioritas utama. Lip gloss ini adalah wujud komitmen Beauty Queen by Mustika Ratu dalam membantu setiap wanita merasa lebih percaya diri dan mempesona, di mana pun mereka berada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading