Sukses

Beauty

Lip Cream Lokal Ini Hadir dengan Ukuran Raksasa yang Bikin Geger Warga di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini Buttonscarves ikut serta dalam ajang fesyen bernama London Fashion Week Spring-Summer tepatnya pada 18 September 2023. Buttonscarves sebagai salah satu official beauty sponsor dari 7 desainer Indonesia mengumumkan kehadiran instalasi lip cream raksasa yang bertajuk “The Giant Cozy Lip Whipped Cream”. Instalasi lip Cream raksasa ini akan ada selama 15 sampai dengan 24 september 2023 di The Crystal, Main Lobby Senayan City.

“Buttonscarves Beauty mengundang semua pecinta mode dan kecantikan untuk merayakan pencapaian kami sebagai Official Beauty Sponsor untuk Indonesia Now di London Fashion Week SS 23/24. Oleh karena itu, kami juga ingin mengajak beauty enthusiast untuk datang dan meramaikan The Giant Cozy Lip Whipped Cream Installation di Senayan City mulai dari 15-24 September 2023,” ujar Kanya Trihapsari, Marketing Director dari Buttonscarves Beauty.

Instalasi lip cream ini dilakukan karena Buttonscarves Beauty Ingin memperkenalkan salah satu produk terbarunya yaitu Cozy Lip Whipped Cream. Produk ini dirancang secara khusus dengan teknologi Cotton-fitting yang akan memberikan hasil akhir velvet matte Yang akan memberikan kelembaban bahkan keringanan saat menggunakan produk itu. Intinya produk ini ingin memaksimalkan tampilan warna bibir dengan kenyamanan yang luar biasa. 

Instalasi The Giant Cozy Lip Whipped Cream Ini akan menawarkan sebuah pengalaman yang luar biasa terutama bagi para beauty enthusiast. Instalasi raksasa ini akan memiliki tinggi 3,9 m dan diameter 83 cm dengan luas area instalasi yaitu 5 x 6 m. Selain dari tampilan foto Cozy Lip Whipped Cream, elemen lain seperti Panggung berwarna merah, logo buttonscarves, dan spatula lip cream juga akan menjadi pelengkap. Hari ini diharapkan agar pengunjung dapat menjelajahi instalasi raksasa ini sambil mengambil foto dan video Indah di depan instalasi ini.

Produk Buttonscarves

Cozy Lip Whipped Cream Merupakan salah satu terobosan terbaru dengan inovasi paling terbaru yang dihadirkan oleh Buttonscarves Beauty Yang akan menjadi salah satu produk andalan Dalam London Fashion Week S/S 2023 sampai 2024. Lip krim ini akan menghasilkan hasil akhir velvety matte. Selain itu produk ini akan memberikan tampilan yang elegan setiap kali pemakaiannya. Karena adanya teknologi cotton-fitting Produk ini tentunya akan memberikan sensasi kenyamanan yang luar biasa pada bibir.

Bukan hanya itu produk ini juga memiliki 8 varian warna yang namanya terinspirasi dari kota dan negara di dunia seperti, Budapest, California, Dubai, Melbourne, Milan, New Delhi, Seoul, dan Tokyo. Dengan delapan pilihan warna lip krim ini akan cocok digunakan dalam berbagai macam acara. Selain itu, Buttonscarves mengklaim kalau pemakaian krim ini akan tahan lama dan diperkaya dengan vitamin E dan minyak jojoba. Intinya produk terbaru ini bukan hanya dapat memberikan tampilan yang cantik, tetapi juga akan merawat dan melembabkan bibir agar tetap sehat. 

 

 

Bukan Hanya Pada London Fashion Week

Bukan hanya sempat menjadi official beauty sponsor di London Fashion Week, Buttonscarves Juga sempat berpartisipasi sebagai official buat sponsor di panggung moody internasional yaitu New York Fashion Week A/W 23/24. Intinya menjalan ulang tahun Buttonscarves, bran ini akan siap memberikan dukungan untuk tujuh designer Indonesia yang ternama dan tergabung dalam grup show Indonesia antara lain Buttonscarves, Ivan Gunawan Prive, Benang Jarum, Kami., Nada Puspita, dan Ayu Dyah Ayah Andari.

Penulis: FIMELA Sherly Julia Halim

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading