Sukses

Beauty

Solusi Perawatan Kulit Anti Kering dengan Losion Terbaru dari Bio-Oil

Fimela.com, Jakarta Bio-Oil, merek yang dikenal luas di seluruh dunia akan produk spesialis perawatan kulit efektif mengatasi permasalahan kulit seperti stretch marks, bekas luka, warna kulit tidak merata, kulit kering hingga penuaan kulit. Pada hari ini, PT Radiant Sentral Nutrindo sebagai pemegang lisensi resmi Bio-Oil di Indonesia menghadirkan terobosan terbaru perawatan kulit kering yang dapat mengunci kelembapan kulit secara optimal dengan formula yang inovatif, yaitu Bio-Oil Body Lotion melalui acara peluncuran bertemakan “Shake & Hydrate: Bio-Oil Body Lotion for Your Everyday Dry Skin” di Westin Hotel, Jakarta Selatan. 

“Setelah menghadirkan Bio-Oil Dry Skin Gel sebagai produk terobosan spesialis perawatan kulit kering kronis, kini Bio-Oil menghadirkan Bio-Oil Body Lotion sebagai pilihan perawatan kulit yang praktis, efektif, dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat Indonesia. Produk ini dibuat dengan bahan dasar minyak berkualitas tinggi yang telah terbukti secara klinis dalam menghidrasi kulit dan melembapkan kulit sepanjang hari, cocok digunakan untuk semua jenis kulit, kering hingga sangat kering, termasuk kulit sensitif.” kata Ida Ayu Suksmawadanti, Brand Manager Bio-Oil Indonesia.

 

Pelopor produk losion tubuh pertama yang berkadar minyak tinggi

Ia pun menambahkan “Shake & Hydrate diusung mewakili keunikan produk, di mana pada tahun 2021 Bio-Oil menjadi pelopor produk losion tubuh pertama yang berkadar minyak tinggi dengan cara pakai kocok sebelum digunakan atau shake-before-use technology. Sehingga saat mengocok botol, formula minyak berkualitas tinggi di dalamnya akan mengaktifkan bahan-bahan lain, sehingga tercampur sempurna, memberikan hasil terbaik yang dapat dirasakan sejak aplikasi pertama. Ini adalah terobosan terbaru dalam dunia perawatan kulit, memastikan bahwa setiap tetes losion mengandung manfaat maksimal untuk kulit. Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi terbaru dalam perawatan kulit, dan produk ini adalah contoh nyata dari upaya kami dalam hal tersebut." 

Tinggal di negara beriklim tropis dengan intensitas sinar matahari dan kelembapan udara yang tinggi, ditambah dengan tingkat polusi udara yang semakin tinggi, membuat masyarakat Indonesia rentan mengalami berbagai permasalahan kulit seperti kulit kering, di mana dapat memicu munculnya permasalahan kulit lainnya. Kondisi kulit kering dapat disebabkan oleh faktor eksternal dan internal, seperti perubahan cuaca ekstrim, penggunaan produk dengan kandungan kimia yang tinggi, sering mandi menggunakan air panas, terpapar pendingin ruangan (AC), dan lainnya. 

Hadir sebagai narasumber ahli di acara peluncuran, dr. Kevin A. Maharis, MD, Dip (Derm) MHA menjelaskan, “Gejala kulit kering dapat dilihat dari munculnya garis halus, rasa gatal, kemerahan, pecah-pecah, bersisik, mengelupas, hingga infeksi. Sebenarnya, permasalahan kulit kering dapat dicegah dan diatasi dengan selalu menjaga kulit agar tetap lembap dan sehat, di antaranya dengan memberikan nutrisi dan asupan yang tepat bagi kulit secara rutin, baik dari dalam maupun dari luar, seperti mengonsumsi sayur dan buah, minum air putih, tidur yang cukup, serta menggunakan produk spesialis perawatan untuk kulit kering.”

Hadir dalam dua ukuran

dr. Kevin pun menambahkan, “Sejatinya, tingkat kelembapan epidermis atau lapisan kulit manusia paling luar harus sekitar 20%-30% pada kulit normal dan sehat. Oleh sebab itu, kita tetap membutuhkan pelembap tubuh yang ideal untuk atasi kulit kering sehari-hari, salah satunya bisa dengan menggunakan produk losion yang memiliki kandungan minyak dengan persentase yang tinggi. Hal ini bertujuan untuk mengaktifkan formula water-in-oil agar kulit dapat terhidrasi secara optimal sekaligus mengunci kelembapan sehingga tidak mudah menguap.”

“Secara historis, pelembap tubuh harus lebih kental dan lebih berminyak agar lebih efektif. Bio-Oil Body Lotion yang bersifat dry hydrating lotion, memiliki kadar minyak tinggi, lebih dari dua kali lipat minyak dari rata-rata pelembap lainnya, sehingga lebih efektif dan ampuh untuk mengatasi permasalahan kulit kering sehari-hari. Dengan tekstur minyak losion, Bio-Oil Body Lotion yang memiliki formulasi 42% minyak merupakan pelopor produk pelembap tubuh pertama di dunia dengan teknologi kocok-sebelum-digunakan. Teknologi ini memungkinkan produk dibuat sangat ringan dan menjadikannya pelembap harian kompleks tanpa residu. Walaupun kaya akan kandungan minyak, tekstur Bio-Oil Body Lotion sangat ringan, tidak meninggalkan rasa lengket, mudah diaplikasikan, dan cepat menyerap kulit. Kandungan yang terdapat di dalam Bio-Oil Body Lotion sangat dibutuhkan bagi kulit kering agar dapat kembali ke kondisi kulit yang terhidrasi, halus dan lembut - seperti: ekstrak Calendula, Hyaluronic Acid, Jojoba Seed Oil, Shea Oil, Lactic Acid, dan Vitamin E. Jadi, pastikan kulitmu dalam kondisi yang lembap dan terhidrasi, agar terhindar dari kulit yang kering,” jelas Nurhayatini, Product Manager Bio-Oil Indonesia. 

Nana Mirdad, Beauty Influencer yang dikenal dengan konsistensinya dalam menerapkan pola hidup sehat yang juga merupakan seorang ibu dengan dua anak, turut berbagi pengalamannya pada kesempatan ini, “Selama lebih dari 10 tahun aku tinggal di Bali, aku berusaha banget untuk rutin menjalankan gaya hidup yang sehat di sela-sela kesibukan seperti juga yang dilakukan oleh suamiku, salah satu tujuannya agar tubuh selalu fit dalam menjalankan ragam kegiatan dan terhindar dari berbagai permasalahan kulit, seperti kulit kering. Meskipun kulit kering sering dianggap tidak berbahaya, kondisi kulit kering tetap saja dapat mengganggu penampilanku, ditambah cuaca panas dan kelembapan udara yang tinggi di daerah tropis seperti Bali, membuat tubuh menjadi cepat berkeringat dan menguras cairan.”

“Agar kulitku tetap lembap dan terhidrasi, selain melakukan pola hidup sehat, aku juga cocok menggunakan produk perawatan kulit berbahan dasar minyak, seperti Bio-Oil. Sangat senang, akhirnya Bio-Oil menghadirkan body lotion dengan 42% kandungan minyak yang berkualitas tinggi. Aku juga belum lama ini mencoba Bio-Oil Body Lotion sebagai pelembap, suka banget sama teksturnya yang ringan dan enggak lengket, jadi setelah diaplikasikan ke seluruh tubuh sehabis mandi, aku bisa langsung berpakaian dengan nyaman, sekaligus kulit terasa lebih lembut,” Imbuh Nana.

Bio-Oil Body Lotion hadir dalam 2 (dua) ukuran, 175ml (Rp164.000,-) dan 250ml (Rp210.000,-). Semuanya telah tersedia hampir di seluruh outlet offline maupun online di Indonesia. #BioOilIndonesia #BioOilHealthySkinHabits #ShakeandHydrate.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading