Sukses

Beauty

Pilihan Foundation yang Bikin Wajah Flawless Tahan Lama dan Minim Oksidasi

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu merasa foundation yang kamu gunakan semakin lama menggelap dari warna ketika pertama kali diaplikasikan? Hal ini tentu membuat wajah lambat laut terlihat menjadi kusam ya, Sahabat Fimela.

Fyi, ini dinamakan oksidasi. Oksidasi ini biasanya disebabkan oleh reaksi yang terjadi antara minyak yang ada pada wajah dengan pigmen dari foundation yang kamu pakai. Selain itu, cuaca atau udara dari luar juga ikut menyebabkan foundation mengalami oksidasi.

Untuk mencegah hal ini, maka penting memilih foundation yang minim oksidasi. Serum foundation terbaru rilisan SKINTIFIC bisa menjadi salah satu pilihan.

Setelah sebelumnya meraih kesuksesan dengan peluncuran produk make up pertamanya — Cover All Perfect Cushion, kini brand yang terkenal dengan inovasi teknologi scientific yang berfokus pada perbaikan skin barrier kembali memperkenalkan produk make up terbarunya, yaitu All Day Perfect Serum Foundation.  Seperti apa kelebihannya? Yuk, simak!

Kandungan All Day Perfect Serum Foundation

Keistimewaan produk ini dilengkapi dengan 3 teknologi utama yaitu Bio-dynamic Smart Lock yang dapat mengunci ketahanan foundation hingga 24 jam tanpa luntur. Colour Capsule Technology, yang dapat meminimalisir oksidasi dan menjaga warna shade tetap sama sepanjang hari. Serta 3D Biometric Micron System, yang menjadikan partikel foundation dapat menempel sempurna mengikuti kontur wajah sehingga meminimalisir crack, crease, smudge, dan cakey . 

Menurut Fenty Effendy selaku Management Executive, All Day Perfect Serum Foundation dibuat spesial untuk SKINTIZEN - sebutan pelanggan setia SKINTIFIC terutama mereka yang mengeluhkan make up luntur dan kulit menjadi kusam setelah penggunaan foundation selama beberapa jam. 

“Dibuat dengan tekstur ringan dan minim oksidasi, menjadikan foundation ini dapat digunakan sehari-hari tanpa perlu khawatir akan menyebabkan kulit terlihat kusam dan cakey,” ujarnya

Dilansir dari akun Instagram resmi SKINTIFIC Indonesia (@skintificid), foundation terbaru dari SKINTIFIC ini memiliki coverage medium to full serta hasil penggunaan soft matte yang mudah di build-up . Diformulasikan dengan kandungan Intelli-control Polymers dan Tri Zinc yang menghasilkan tampilan flawless, minim minyak, dan minim transfer. 

Produk ini juga dilengkapi dengan kandungan skincare yang terdiri dari Hyaluronic Acid, Sea Moss, dan Centella yang dapat melembabkan dan menjaga kulit terhidrasi sepanjang hari. Selain menghidrasi kulit, foundation ini juga sudah mengandung SPF 35 PA++, EGT (L-Ergothioneine), dan Carnosine yang tidak hanya melindungi kulit wajah dari bahaya sinar UVA/UVB tapi juga dari polusi radikal bebas. 

Spesial di peluncuran produk baru kali ini, SKINTIFIC berkolaborasi dengan Raline Shah sebagai wajah utama serta deretan influencer kecantikan ternama lainnya yang merepresentasikan variasi warna foundation.

All Day Perfect Serum Foundation sudah memiliki sertifikat BPOM dan pada tanggal 1 Oktober, produk ini dapat ditemukan di seluruh e-commerce maupun toko offline di Indones

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading