Sukses

Beauty

Atasi Masalah Kulit Secara Tuntas dengan Berantas Mitos Perawatan Kulit Bersama Ahli

Fimela.com, Jakarta Masyarakat Indonesia cukup lekat dengan berbagai macam mitos. Termasuk mitos soal perawatan kulit. Seperti contohnya, memakan bengkoang supaya kulit menjadi putih dan bersih, kemudian menggunakan pasta gigi untuk menghilangkan jerawat pada wajah, dan menyisir dengan intensitas yang tinggi untuk mendapatkan rambut yang lebat.

Mitos soal perawatan kulit terus berkembang diriingi oleh rasa ketidakpercayaan diri perempuan terhadap kondisi kulitnya. Menurut survei yang dilakukan MarkPlus Institute terhadap 9.010 responden wanita dengan rentang usia 12-66 tahun di Indonesia. Survei tersebut membuahkan hasil yaitu, permasalahan utama yang menjadi perhatian wanita di Indonesia adalah wajah kusam (58,7%), komedo (57,1%), pori-pori besar (51%), dan kerutan (30,3%).

Maraknya mitos yang beredar di masyarakat demi mendapatkan kulit yang sehat, ERHA ULTIMATE berkontribusi untuk mengedukasi dan memberikan solusi permasalahan kulit di Indonesia. Selama 24 tahun lebih berpengalaman menangani masalah kulit yang terjadi, ERHA ULTIMATE terus berkembang dan berinovasi dengan mendengar serta memahami keluhan yang dialami pasien. Sebanyak lebih dari 24 juta solusi berbagai permasalahan kulit juga telah diselesaikan oleh Skin Expert dan Dermatologist di ERHA yang berjumlah hampir 500 dokter dari seluruh cabang ERHA ULTIMATE.

Perluasan cabang ke berbagai daerah di Indonesia terus dilakukan untuk menjangkau serta mengakomodir masyarakat yang memiliki masalah yang tidak hanya pada kulit namun juga masalah pada rambut. Lebih dari itu, melalui #NyatanyaERHAterNyata, ERHA ULTIMATE memberikan fakta yang lebih baik daripada mitos yang telah beredar dalam mengatasi permasalahan kulit dan rambut ataupun untuk meraih #SkinGoals dan #HairGoals yang diinginkan masyarakat. Peningkatan kualitas pelayanan tentunya terus dilakukan termasuk dibuatnya berbagai program perawatan yang menyesuaikan kebutuhan masyarakat Indonesia.

 

Pentingnya konsultasi

Menyemarakkan ulang tahun yang ke 24 berkarya di Indonesia sebagai Leading DermaBeauty brand, ERHA ULTIMATE melakukan kegiatan #NyatanyaERHAterNyata dalam format ERHA SkinXperience yang akan hadir di 24 titik pusat perbelanjaan di 19 kota besar yang ada di Indonesia. Terdapat aktivitas dan beragam penawaran spesial mulai dari cek kondisi dan usia kulit secara gratis dengan alat berteknologi AI terkini yaitu ERHA Skin Age Detector, gratis konsultasi dengan ERHA Skin Expert, penawaran spesial untuk setiap pembelian produk dan juga treatment.

ERHA ULTIMATE terus berinovasi dalam setiap aspek pelayanan sebagai upaya untuk mendengarkan dan memahami lebih banyak suara masyarakat tentang masalah kulit dan rambut. Dokter yang bergabung di ERHA ULTIMATE membantu setiap konsumen dari hati dan sebagai bagian dari ERHA DermaBeauty Group/Ecosystem, diciptakan untuk menyediakan The Ultimate Personalized Solution ini.

“Kami selalu ingin lebih dekat dengan masyarakat dan hadir di dekat pelanggan kami, kami selalu berdedikasi dan berkomitmen ingin memberikan kemudahan, kenyamanan dan selalu mengedukasi masyarakat terkait permasalahan kulit dan bagaimana cara mengatasinya. Hal tersebut didukung pula dengan fasilitas dan sarana yang mutakhir demi hasil yang maksimal”," kata Chief Operating Officer ERHA Clinic Indonesia, Noviana Supit.

ERHA ULTIMATE sebagai sebuah jaringan klinik derma beauty di Indonesia yang berkomitmen untuk memberikan pendampingan personal bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan kecantikan dan kesehatan kulit dan rambut yang terdepan dan terbaik.

 

Program perawatan kulit yang dibuat personal

DermaBeauty Expert dan Dermatologist yang kredibel di setiap klinik ERHA ULTIMATE akan menyusun Personalized Programs sesuai keunikan dan kebutuhan kulit dan rambut anda. Personalized Program di ERHA ULTIMATE terdiri dari rangkaian dan kombinasi regimen pemakaian produk-produk resep (prescription product/cosmeceuticals), produk-produk skincare, vitamin/food supplements dan technology-based medical treatments sebagai solusi lanjutan yang juga memberikan konsep 5C agar konsumen mengetahui dengan jelas dan pasti perawatan yang diterima menyesuaikan dengan keinginan. Konsep 5C tersebut antara lain, Clear Program, Clear Plan, Clear Skin Goals, Clear Duration, Clear Cost.

Melengkapi program dan konsep yang sudah terbentuk dengan baik serta terus dikembangkan, ERHA ULTIMATE memberikan pelayanan serta fasilitas yang unggul kepada konsumen untuk menciptakan pengalaman yang berkesan saat melakukan konsultasi dan perawatan di ERHA ULTIMATE.

Masih dalam rangka memberikan pengalaman terbaik untuk konsumen, ERHA ULTIMATE juga terus berinovasi dan menyesuaikan perkembangan zaman yang mulai merambah ke sektor digital. Hal ini ditunjukkan dengan adanya aplikasi ERHA BUDDY yang merupakan sebuah aplikasi layanan untuk memenuhi kebutuhan dan memanjakan konsumen dengan maksimal, dan salah satu yang teknologi yang termutakhir adalah Skin Age Detector, dimana setiap konsumen dapat mengetahui titik permasalahan kulit secara mendasar sebelum konsultasi dengan dokter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading