Sukses

Beauty

Rutinitas Perawatan Kulit Wajah Sederhana dengan Kandungan Salmon DNA

Fimela.com, Jakarta Hari-hari yang penuh dengan aktivitas dan pekerjaan dapat membuat wajah terlihat lelah, kusam, dan masalah wajah lainnya. Kesibukan ini sering kali membuat para perempuan tak punya banyak waktu untuk perawatan diri. 

Padahal kesibukan tersebut membuat kita kita terpapar sinar matahari, debu, dan polusi. Yang memerlukan perawatan wajah untuk mencegah masalah kulit terutama wajah. 

Melihat kebutuhan tersebut, brand lokal Skintheory hadir sebagai untuk menyederhanakan langkah-langkah perawatan kulit dengan bahan-bahan yang tepat. Skintheory menawarkan solusi kulit sehat secara praktis, efisien, mudah dan cepat digunakan, berupa berbagai produk premium berkualitas yang fokus menutrisi dan memperbaiki kulit; dengan konsep skinminimalism. 

Skinimalism, yang merupakan singkatan dari skincare dan minimalism, merujuk pada jenis perawatan kulit wajah yang efektif dan efisien. Skinimalism memungkinkan pengguna untuk mengurangi iritasi, jerawat dan pori-pori tersumbat akibat terlalu banyak memakai skincare. Selain itu, perawatan kulit minimalis juga bisa menghemat banyak waktu yang berharga. Seiring dengan perkembangan teknologi perawatan kulit, kini tidak lagi dibutuhkan 13 hingga 20 langkah perawatan kulit harian di pagi dan malam hari.

Merangkumnya menjadi 3-4 langkah saja, dengan produk yang multifungsi, pengguna masih tetap bisa mendapatkan kulit glowing yang sehat. 

Dokter Spesialis Dermato Venereologi Estetika, dr Dhini Indah Nugriaty, B.Med.Sc, Sp D.V.E. mengatakan, perawatan yang dibutuhkan oleh kulit sebetulnya berpedoman pada produk utama yang bekerja efektif dan tepat, bukan banyaknya langkah atau step dalam skincare routine.

"Justru yang harus diingat adalah kita perlu memahami bahwa selain memilih produk yang tepat, terdapat sejumlah faktor lainnya yang dapat memengaruhi kesehatan kulit wajah. Mulai dari jenis kulit, perbedaan cuaca, pola makan, sampai gaya hidup sehari-hari, apalagi jika memiliki aktivitas yang padat. Jadi, skinminimalism bisa menjadi solusi perawatan kulit yang ringkas, asalkan tetap berpegang pada seberapa efektif produk itu bekerja untuk merawat kulit kita,” ujar Dhini. 

Memanfaatkan Salmon DNA

Skintheory memanfaatkan Salmon DNA yang kandungan utamanya berfungsi untuk memperbaiki lapisan kulit, mengatasi flek, mencegah penuaan dini, mencegah efek buruk radikal bebas, mencegah kulit kering, mencerahkan wajah dan aman digunakan oleh remaja mulai usia 12 tahun. 

Seluruh inovasi berfokus pada kualitas produk esensial untuk perawatan kulit, yakni: pembersih kulit, exfoliator, sunscreen, serum dan moisturizer. Skintheory memiliki rangkaian multifungsi, yang terdiri dari Multi Cleanser, Barrier Multicream, Multi Use Spray, Antioxidant Sunscreen dan Daily Peel Pad.

Seluruh produk Skintheory memiliki manfaat setara dengan dua atau lebih produk konvensional. Multi Cleanser, misalnya, memadukan cleansing oil dan facial wash dalam satu produk, dan diformulasikan untuk membersihkan makeup secara menyeluruh, melembabkan, menyegarkan sekaligus melembutkan kulit. 

Begitupun dengan Multi Use Spray, yang mendapatkan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) sebagai satu-satunya produk di Indonesia yang memiliki manfaat 5 in 1, dan merupakan gabungan dari toner, essence, moisturizer, serum dan ampoule dalam satu produk. Multi Use Spray kaya akan bahan-bahan yang bermanfaat bagi kulit. 

Selain Salmon DNA, ada pula kandungan Ceramide, Fullerenes, Niacinamide, Hyaluronic Acid, Alpha Arbutin, Licorice Extract, Centella Asiatica dan Royal Jelly Protein. Produk serbaguna ini sangat cocok untuk merawat kulit kering, kusam, dan anti-aging agar menjadi lebih lembap, lembut, cerah, dan tetap kenyal.Bisa digunakan pada berbagai jenis kulit, termasuk kulit remaja dan tipe kulit sensitif. Dengan mengutamakan perawatan dasar, diharapkan skin barrier akan menjadi lebih sehat, dan tampilan kulit semakin glowing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading