Sukses

Beauty

Beauty Science Fest 2023 Digelar di Central Park Mall, Bisa Konsultasi Kulit hingga Meracik Makeup Sendiri

Fimela.com, Jakarta Semakin berkembangnya tren dunia kecantikan membuat banyak dari kita seringkali kebingungan untuk memilih produk yang tepat untuk kulit. Banyak yang membeli produk kecantikan karena adanya ‘racun’ di media sosial, padahal belum tentu cocok untuk kulitnya.

PT Paragon Technology and Innovation (ParagonCorp) menyelenggarakan Beauty Science Fest 2023 - breakthrough beauty & science experience pertama di Indonesia, pada 27 September - 1 Oktober 2023 di Laguna Atrium Central Park Mall, Jakarta. 

Mengusung tema “When Beauty Meets Science, Beauty Science Fest 2023 menyajikan bagaimana kolaborasi antara beauty dan science dapat menciptakan innovative evidence-based skincare dan customized cosmetic sehingga menghasilkan high performance products untuk menjawab kebutuhan konsumen yang beragam.

Bisa Konsultasi Kondisi Kulit hingga Meracik Makeup Sendiri

Acara ini menghadirkan berbagai lebih dari 30 beauty and skincare experts, pengunjung dapat berkonsultasi terkait makeup, skincare, dan personal care yang tepat bagi mereka langsung dari ahlinya. Penasaran apa saja pengalaman dan edukasi yang didapatkan di Innovatech Research Center yang terdiri dari:

●      Epidermalux Lab: Di zona Epdermalux Lab, pengunjung dapat mencoba demo trial pembuatan skincare seperti serum dan moisturizer, melakukan skin check dengan visia, mendapatkan edukasi terkait kulit dan bagaimana active ingredients bekerja di kulit, serta mencoba tekstur moisturizer dari berbagai brand ParagonCorp. Di zona ini, pengunjung akan mempelajari terkait fungsi dan struktur kulit langsung dari ahlinya. 

●      Dermacleanse Lab: Di zona Dermacleanse Lab, pengunjung dapat mencoba simulasi dan evaluasi pembuatan busa di skincare, skin check menggunakan Artificial Intelligence (AI), mengikuti demo Dermacleanse yaitu simulasi dan evaluasi double cleansing menggunakan instrumen, serta mendapatkan edukasi tentang skin barrier dan keseimbangan pH kulit.

●      Color Science Lab: Di Color Science Lab, pengunjung dapat cek skin tone, meracik shade foundation sendiri, dan melakukan eksperimen membuat lip cream yang waterproof dan oilproof, lalu melakukan product testing sederhana. 

●      Trichoscent Lab: Di Trichoscent Lab, pengunjung dapat belajar tentang jenis-jenis rambut & kulit kepala terutama bagi pengguna hijab, melakukan cek kondisi rambut & kulit kepala, mengikuti kuis tentang rambut & kulit kepala, serta menciptakan personalized fragrance dan menyampaikan kesan terhadap fragrance yang dibuat. 

●      Sunscreen Expert Lab: Di Sunscreen Expert Lab, pengunjung dapat cek kondisi proteksi sunscreendengan UV camera, mendapatkan edukasi tentang sinar UV dan uji SPF In Vitro dan In Vivo, cek sebum level sunscreen dengan teknologi ParagonCorp, mengikuti trial formulasi sunscreen stick, dan mendapatkan rekomendasi sunscreen sesuai kebutuhan kulit. 

●      Scientia Experts Zone: Di Scientia Experts Zone, pengunjung dapat mengeksplorasi dan merasakan pengalaman seperti berada di dalam ParagonCorp Lab langsung menggunakan teknologi Virtual Reality (VR). 

Beauty Science Fest 2023 juga menghadirkan berbagai produk inovatif dari brand-brand di bawah naungan ParagonCorp, antara lain Wardah, Make Over, Emina, LABORÉ, Biodef, Kahf, Crystallure, Instaperfect, Tavi, dan Beyondly. Pengunjung Beauty Science Fest 2023 berkesempatan untuk mengetahui berbagai produk baru yang hanya tersedia secara eksklusif di kegiatan ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading