Sukses

Beauty

Pesona Kesempurnaan Aroma Bunga dalam Rangkaian Parfum Seri Full Flowers dari The Body Shop

Fimela.com, Jakarta Inspirasi aroma parfum bisa datang dari mana saja. Bunga menjadi salah satu aroma favorit yang diciptakan sebagai wewangian. Aroma bunga memiliki karakteristik yang beragam, namun akan ciptakan keharuman klasik yang tak pernah lekang oleh waktu. Kali ini, aroma parfum berhasil menginspirasi The Body Shop dalam rangkaian Full Flowers. 

Full Flowers hadirkan empat varian Eau de Perfume yaitu Full Rose, Full Iris, Full Ylang-Ylang, dan Full Orange Blossom. Keempat aroma ini menjadi keharuman yang spesial karena memanfaatkan seluruh bagian bunga, mulai dari akar, daun, batang, hingga kelopak. Selain itu, komsposisinya juga terdiri dari 90% bahan alami. 

Tatya Rachma, yang merupakan Senior Brand Manager dari The Body Shop mengungkapkan jika “Nama Full diberikan karena seluruh bagian bunga dimanfaatkan untuk ciptakan aroma yang memikat. Bahkan untuk varian full rose, bagian duri juga dumanfaatkan dengan baik.”

 

Fragrance Festival

Full Flowers dikemas dalam botol berukuran 75 ml. Botol yang dirancang minimalis juga mengusung konsep ramah lingkungan. Tutup botol kayu terbuat dari kayu daur ulang. Sedangkan kacanya juga bisa dimanfaatkan kembali agar tidak terbuang begitu saja. Pada kesempatan ini, Full Flowers menjadi rangkaian parfum yang turut meramaikan  Fragrance Festival. 

 

Keseruan Fragrance Festival

Fragrance Festival yang digelar The Body Shop Indonesia sepanjang September hingga November merupakan ajang selebrasi bagi para pencinta produk kecantikan dan wewangian. “Melalui Fragrance Festival ini, para beauty & fragrance enthusiast bisa memilih produk wewangian yang tak hanya membuat mereka lebih memikat, tapi juga mempersiapkan diri dengan suasana hati yang lebih baik. Dengan begitu, tentu saja kepribadian kita yang sebenarnya akan terpancar,” kata Senior Brand Manager The Body Shop Indonesia Tatya Rachman.

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading