Sukses

Beauty

The Body Shop Rilis Parfum Full Flower dengan Aroma Natural Premium untuk Mendukung Kepercayaan Diri Wanita

Fimela.com, Jakarta Sebuah rasa percaya diri yang tinggi dapat memberikan dampak positif dalam kehidupan sehari-hari. Salah satu faktor yang dapat meningkatkan rasa percaya diri adalah keharuman tubuh yang menyenangkan.

Dengan menjaga keharuman tubuh tetap segar sepanjang hari, kita dapat meningkatkan citra diri dan memberikan pesona yang memikat. Dalam hal ini, The Body Shop Indonesia hadir dengan solusi terbaik melalui koleksi parfum terbarunya, "Full Flowers". Koleksi parfum premium ini menggabungkan aroma alami dari bunga-bunga pilihan dengan konsep unisex, sehingga memberikan aroma yang inklusif bagi setiap individu. 

Dilansir dari Thebodyshop.co.id, "Full Flowers" merupakan koleksi fragrance terbaik dari The Body Shop. Hal ini dikarenakan setiap variannya menggunakan ekstraksi bunga secara menyeluruh dan alami, serta memadukan unsur maskulin dan feminin.

Selain itu, koleksi "Full Flowers" The Body Shop juga memiliki aroma yang unik dan tidak ditemukan pada parfum-parfum lainnya. Untuk koleksi ini, tersedia dalam 4 pilihan aroma yang masing-masing dirancang untuk menonjolkan kepribadian yang terbaik, yaitu Full Rose, Full Iris, Full Ylang Ylang, dan Full Orange Blossom. 

Koleksi

“Sejak awal, The Body Shop telah dikenal sebagai salah satu beauty brand dengan reputasi dan keahlian membuat produk wewangian dengan kualitas terbaik. Setiap produk yang dirilis oleh The Body Shop, termasuk koleksi "Full Flowers" ini, selalu mengambil inspirasi dari alam dan tumbuhan. Dalam prosesnya, "Full Flowers" selalu mengedepankan aspek keberlanjutan dan pengambilan sumber bahan baku yang etis. Karenanya, bahan baku yang berasal baik dari essential oil maupun ekstrak absolut setiap bunga mengandung 90% bahan alami. Koleksi "Full Flowers" juga telah tersertifikasi vegan, dan kemasannya pun dibuat dari bahan kaca daur ulang. Hal ini merupakan komitmen kami untuk selalu menunjukkan cinta terhadap planet kita. Melalui koleksi "Full Flowers", kami ingin memperkuat sekaligus terus memimpin pasar fragrance di Indonesia.” ucap Stella Tanujie, Fragrance & Makeup Product Category Manager The Body Shop Indonesia seperti tertulis dilansir dari Thebodyshop.co.id.

Disamping itu, varian dalam koleksi "Full Flowers" ini juga memiliki keunikan tersendiri, diantaranya parfum Full Rose diekstrak alami dari daerah Grasse, Prancis mampu menghadirkan aroma mawar yang segar. Dipadukan dengan blackpepper, clementine, mint, dan geranium, Full Rose mampu menciptakan sebuah parfum yang unik dan mengusung aroma yang inklusif, fluid, dan genderless.

Sedangkan Full Iris menggambarkan karakteristik bunga Iris yang intens dengan aroma powdery bercampur dengan juniper berry, cardamom, cedarwood, dan amber. Selain itu, Full Iris juga diekstrak alami dari daerah Prancis Selatan.

 

Aroma dari koleksi

Bagi yang memiliki karakter lembut, Full Ylang Ylang bisa menjadi pilihan yang tepat sesuai dengan karaktermu! Hal ini dikarenakan Full Ylang Ylang diekstrak di Madagaskar dengan memadukan aroma kelopak ylang ylang dan kelapa serta diberi sentuhan spicy dari blackpepper, clary sage, serta aroma creamy dari vanilla dan sandalwood.

Untuk Full Orange Blossom diekstrak secara absolut dari daerah Nile di Mesir dan menawarkan karakteristik orange blossom yang segar dengan sentuhan neroli, grapefruit, bergamot, vanilla, dan vetiver.

Koleksi Full Flowers telah resmi hadir di gerai-gerai The Body Shop Indonesia sejak tanggal 3 Juli 2023. Setiap botol Eau de Parfume (75ml) dapat dibeli dengan harga Rp 1.290.000. Eau de Parfume (EDP) merupakan jenis wewangian yang memiliki konsentrasi tertinggi dibandingkan dengan Eau de Toilette (EDT) dan Cologne, sehingga wanginya dapat bertahan sekitar 6 hingga 8 jam di kulit.

Selain itu, setiap pembelian Full Flowers akan mendapatkan kotak dan kemasan eksklusif. Bagi yang ingin mencoba aroma dari setiap varian dalam koleksi Full Flowers, tersedia juga Full Flowers Discovery Set dengan harga Rp 199.000. Pada periode peluncuran, setiap pembelian 2 botol Full Flowers varian apapun akan mendapatkan harga khusus Rp 2.390.000 (hemat Rp 190.000). Selain itu, bagi konsumen setia The Body Shop Indonesia, setiap pembelian produk skincare dengan nilai minimal satu juta rupiah akan mendapatkan satu sample Full Rose.

Selain itu, untuk rangkaian produk Full Flowers tidak hanya tersedia di gerai-gerai The Body Shop saja, tetapi juga dapat ditemukan melalui e-commerce resmi The Body Shop Indonesia di thebodyshop.co.id atau di Aplikasi The Body Shop. Bagi yang ingin langsung memesan melalui layanan Whatsapp, bisa menghubungi nomor (+62 811-178-5115). 

 

*Penulis: Amelia Septika

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading