Sukses

Beauty

Seperti Apa Keampuhan Holy Grail Serum untuk Perbaiki Skin Barrier dari The Body Shop?

Fimela.com, Jakarta Aturan pelonggaran PPKM membawa perubahan baru dalam dunia kerja. Jika dulu para pekerja diminta untuk melakukan pekerjaan dari rumah (WFH), kini perusahaan mulai mengembalikan aturan kerja dari kantor (WFO). Aturan ini menjadi momentum kembalinya aktivitas normal setelah dunia dilanda pandemi selama kurang lebih 2 tahun.

Menjalankan rutinitas kerja dari kantor membuat para pekerja terpapar polusi, panas, dan radikal bebas dari sinar UV. Berbagai polutan udara seperti radiasi ultraviolet, hidrokarbon aromatik polisiklik, dan senyawa kimia lainnya yang menguap akibat penguapan dari penipisan ozon, asap rokok, dan lainnya memicu terganggunya kondisi kulit. Akibatnya kondisi kulit terganggu kelembapannya, menjadi lebih sensitif, dan lapisan penghalang kulit atau skin barrier menjadi lemah.

Skincare, Bodycare, and Haircare Product Category Manager The Body Shop Indonesia, Astrid Indrasari mengungkapkan bahwa 80 persens sumber kerusakan kulit terjadi karena terpapar stressor eksternal yang membuat kulit menjadi kering, kusam, dan lelah. Oleh karena itu, memiliki skin resilience menjadi hal yang penting untuk mempertahankan elastisitas dan menjadi lapisan penghalang kulit yang kuat.

“Salah satunya Salah satunya adalah menggunakan produk perawatan wajah yang minim bahan kimia, atau plant based”, ujar Astrid Indrasari Skincare, Bodycare, and Haircare Product Category Manager, The Body Shop Indonesia.

 

Luncurkan Produk dari Bunga Edelweiss

Melihat itu, brand perawatan kulit asal Korea The Body Shop menemukan bahwa bunga edelweiss yang tumbuh di pegunungan Alpine memiliki kandungan antioksidan alami yang tinggi, termasuk Leontopodic Acid.

Bila ekstrak dari bunga ini dijadikan produk perawatan kulit, terbukti mengandung 43 persen lebih banyak antioksidan dari produk yang terbuat dari bahan kimia sintesis seperti retinol. Adapun zat yang terkandung dari bunga edelweiss terbukti dapat menjaga kesehatan lapisan kulit, sehingga membuatnya halus dan segar.

Berikut kelebihan dari Edelweiss Dairy Serum Concentrate yang cocok menjadi holy grail untuk memperbaiki skin barrier Sahabat Fimela, seperti:

1. Proteksi terhadap polusi

Tingginya paparan stressor eksternal pada kulit khususnya polusi membuat Sahabat Fimela harus rajin menjaga ketahanan kulit. Kandungan edelweiss yang merupakan tumbuhan menjadi spesialis utama dalam pertahanan diri terhadap kondisi ekstrim. Bunga edelweiss memiliki antioksidan tinggi membantu melindungi kulit terhadap polusi. Selain itu, esktrak edelweiss stem cells dapat membantu memperbarui jaringan kulit dan menjaga agar wajah tetap segar. 

2. Kandungan hidrasi yang tinggi

Saat kulit Sahabat Fimela terasa kering, kusam, dan lelah berarti tandanya kulit sedang membutuhkan hidrasi yang lebih. Oleh karena itu, sangat penitng untu mengembalikan kadar kelembapan kulit agar tetap sehat. Hadirkan kandungan edelweiss concentrate serum dapat membantu mengunci dan menghidrasi kulit selama 24 jam, sehingga membuat kulit wajah terlihat lebih segar dan cerah.

 

 

3. Ramah Lingkungan dan Sustainable

Salah satu keunggulan dari produk serum ini adalah ramah lingkungan dan sustainable. Ekstrak bunga edelweiss yang menjadi bahan utama dari produk ni diambil langsung dari pegunungan Alpen yang ada di Swiss, serta pengolahannya pun melalui prinsip “Green Chemistry”. 

Bunga edelweiss yang digunakan tidak diambil dari daerah langka, melainkan dibudidayakan dan dipanen secara organik sehingga seluruh proses dipastikan tidak membahayakan serta menjaga biodiversitas di pegunungan Alpen tersebut. Seluruh proses yang dilalui menjamin edelweiss menjadi tanaman berkualitas tinggi dan kaya akan leontopodic acid.

“Rangkaian edelweiss kami membantu mendukung daya tahan dan proses regenerasi alami kulit, terdapat 43 persen antioksidan lebih tinggi dibandingkan retinol.” ungkap Astrid.

“Secara rutin menggunakan rangkaian produk Edelweiss akan menunjukkan 5 tanda ketahanan kulit yang kuat, kulit menjadi; stronger, smoother, plumper, fresher, dan bouncier. Sehingga ketika kembali WFO kita tidak perlu khawatir akan efek stressor, ada Edelweiss holy grail serum yang melindungi.” tutupnya.

 

Penulis: Angela Marici

#Women for Women

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading