Sukses

Beauty

Jangan Tergiur Harga Murah, Ini Pentingnya Konsultasi Sebelum Beli Skincare di Pameran

Fimela.com, Jakarta Kesadaran masyarakat akan pentingnya menggunakan skincare terus meningkat seiring dengan semakin banyaknya brand skincare yang ada di pasaran. Baik itu brand skincare lokal maupun Korea Selatan, berlomba-lomba menarik perhatian beauty enthusiast dari setiap produk yang dikeluarkan.

Banyaknya brand dan produk skincare di pasaran memang memberikan pilihan yang lebih banyak bagi masyarakat Indonesia. Apalagi akses dan harga yang yang terjangkau untuk mendapatkan skincare yang sesuai dengan kebutuhan jenis kulit juga semakin mudah.

Beragam pameran kecantikan, seperti Oh Beauty Festival sebenarnya bisa menjadi ruang untuk masyarakat Indonesia menjajal produk secara langsung sebelum dibeli. Terlebih, ada harga spesial yang dibanderol selama pameran berlangsung. Sehingga membuat masyarakat semakin tergiur.

 

Pentingnya konsultasi

Meski demikian, Head of Marketing Kusuma Beauty Clinic, Inggrid Septiana mengingatkan untuk tidak tergiur dengan skincare yang dibanderol dengan harga yang terjangkau. Inggrid pun mengakui bahwa pameran kecantikan dapat memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi para pengunjung.

"Nanti dapat berkonsultasi dengan dokter spesialis kulit, sehingga mendapatkan pelayanan dan penjelasan yang maksimal," kata dia.

Menurut dia, semakin banyak brand skincare maka sebagai orang awam harus semakin hati – hati dalam penggunaan skincare dan perawatan kulit.

"Jangan sampai karena tergiur harga murah jadi tidak memperhatikan apakah skincare tersebut cocok atau malah berbahaya buat kulit," tambahnya.

 

Terdiri dari 80 brand skincare lokal

Festival kecantikan Oh Beauty Festival 2023 sendiri melibatkan 80 brand kecantikan lokal secara offline. Ditambah dengan 70 brand kecantikan yang berpartisipasi secara online yang menambah keseruan pameran kecantikan tersebut.

"Kami hadirkan brand yang lagi ramai, relevan dan dekat dengan audiens," kata Co-founder Oh Beauty Festival, Irina Chatarina, dalam keterangannya pada Minggu (1/10/2023).

Oh Beauty Festival 2023 akan terselenggara secara offline di City Hall Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan pada 5-8 Oktober 2023. Untuk dapat masuk ke area tersebut, pengunjung harus membayar tiket masuk per hari Rp 35 ribu atau Rp 100 ribu untuk empat hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading