Sukses

Beauty

5 Idol Girlband Korea yang Memiliki Warna Rambut Blonde

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang idol girlband Korea membuat siapapun berlomba-lomba menampilkan pesona terbaiknya. Mulai dari menonjolkan bakat bernyanyi dan menari, hingga wajah berparas cantik dan rambut yang sehat. Beberapa Idol girlband Korea jarang memiliki rambut dengan warna blonde, karena banyak dari mereka yang mengalami kerusakan rambut yang cukup parah usai mewarnai rambutnya menjadi pirang.

Namun rambut blonde ini sangat digemari lho oleh banyak fans KPOP. Hal inilah yang membuat beberapa idol girlband Korea memutuskan untuk mengganti warna rambutnya menjadi pirang.

Lantas inilah 5 idol girlband Korea yang memiliki warna rambut blonde.

Rose BLACKPINK

Membicarakan soal rambut blonde, tentu saja Rose BLACKPINK lah yang akan terpikirkan oleh kamu. Penyanyi yang satu ini bahkan membuat penggemar baru mempercayai bahwa rambut blonde adalah warna asli dari Rose BLACKPINK.

SOMI

Sejak debut solonya, Somi merubah total penampilannya.menjadi lebih swag. Lahir sebagai blasteran membuatnya memutuskan untuk mengganti warna rambutnya menjadi blonde. Warna rambut itu sangat cocok dengan wajah somi yang tampak seperti orang Amerika.

Yuqi (G)I-DLE

Menjadi satu-satunya idol asal China di dalam grupnya membuat Yuqi memiliki tampilan berbeda sendiri diantara yang lainnya. Kulitnya yang sangat putih membuatnya sangat cocok dengan warna rambut blonde lho.

Bahiyyih KEP1ER

Debut dari acara survival, Bahiyyih mendapat dukungan yang cukup besar. Visualnya yang dikatakan mirip boneka barbie membuat Bahiyying mewarnai rambutnya menjadi blonde. Lahir sebagai blasteran membuat warna blonde sangat cocok untuknya bahkan jadi sangat mirip dengan boneka barbie.

LIZ IVE

Salah satu anggota girlband yang satu ini memiliki pesona yang berbeda ketika warna rambutnya blonde. Sejak debut, Liz membuat penggemar pangling dan menyebutkan dirinya mirip seperti boneka. Liz pernah mengganti warna rambutnya menjadi gelap hingga akhirnya sekarang kembali menggantinya menjadi blonde lagi.

Jadi apa kamu mau ikut ganti warna rambut blonde?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading