Sukses

Beauty

Be Hati Skin Clinic, Solusi Kulit Sehat, Bebas Jerawat, dan Flek

Fimela.com, Jakarta Jerawat, tanpa disadari, seringkali menjadi permasalahan kulit yang mengganggu banyak individu. Muncul tanpa diundang, jerawat bisa merusak rasa percaya diri dan menjadi hal yang membuat kita merasa kurang nyaman. Namun, di tengah masalah ini, Be Hati Skin Clinic, sebuah klinik perawatan kulit terkemuka di Solo, memperkenalkan solusi terobosan untuk memiliki kulit sehat dan mulus bebas jerawat atau flek. 

Be Hati Skin Clinic dengan senang hati mengumumkan perluasan layanannya ke seluruh Indonesia berkomitmen membantu pasien baik wanita maupun pria untuk meraih kulit impian mereka, menawarkan perawatan canggih dan perawatan ahli. Perluasan layanannya dilakukan secara online ke seluruh Indonesia dan luar negeri  dengan berkomitmen untuk membantu pasien. 

Dalam upaya membantu individu meraih kulit yang sehat, bersinar, dan bebas masalah kulit, Be Hati Skin Clinic memiliki tim ahli dan profesional perawatan kulit yang terlatih untuk memberikan konsultasi pribadi untuk menilai kebutuhan unik setiap klien. 

Ragam program perawatan

Dengan memanfaatkan teknologi terkini, Be Hati Skin Clinic menawarkan beragam perawatan yang mencakup chemical peeling, subsisi, laser jerawat, serta rangkaian produk perawatan jerawat yang telah terbukti efektif. 

Demi memberikan kemudahan bagi pasien, Be Hati Skin Clinic juga menawarkan konsultasi online dengan dokter ahli kulit, sehingga pasien bisa mendapatkan saran ahli tanpa perlu datang ke klinik. 

Salah satu pasien dari Be Hati Skin Clinic, Bryan (19 tahun), seorang mahasiswa asli Solo yang saat ini sedang melanjutkan pendidikan kedokteran di salah satu Univesitas di Bandung memiliki jerawat bernanah, meradang, benjol-benjol yang sangat parah sejak November 2022 lalu. Dia sempat tidak percaya diri dan putus asa akan jerawatnya yang akhirnya membuat Bryan memutuskan pergi ke Be Hati Skin Clinic. 

Bryan menceritakan pengalaman mengenai permasalahan kulitnya. "Jerawat yang saya derita sangat parah dan meradang sejak November 2022. Saya sudah mencoba berbagai produk yang ada di pasaran, tetapi tidak ada hasil yang membaik. Jerawat justru semakin memburuk," cerita Bryan. 

Dokter andal

Namun, setelah berkonsultasi dengan dokter di Be Hati Skin Clinic, Bryan melihat perubahan yang luar biasa. Melalui perawatan selama 1,5 bulan yang mencakup; produk acne skincare, dan rangkaian treatment jerawat, jerawatnya mereda secara instan. Dan saat ini, Bryan hanya perlu melakukan perawatan lanjutan untuk menghilangkan bekas jerawat. 

Walaupun saat ini Bryan masih melanjutkan pendidikannya di kota Bandung, dia masih bisa mela kukan konsultasi secara online dengan dokter di Be Hati Skin Clinic. 

Jerawat dan flek adalah masalah kulit yang sering dialami banyak orang salah satunya seperti Bryan. Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun, dokter spesialis kulit dan kelamin di Be Hati Skin Clinic siap mengatasi berbagai permasalahan kulit Anda. 

Untuk informasi lebih lanjut, Be Hati Skin Clinic dapat dikunjungi di Jl. Dr. Sutomo No. 28, Sriwedari, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57141 atau melalui konsultasi online di WA 082220588878 dan kunjungi website Behatiskinclinic.co.id. 

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading