Sukses

Beauty

Keharuman Baru English Pear & Sweet Pea dari Jo Malone yang Lembut dan Menyegarkan

Fimela.com, Jakarta Merek wewangian legendaris, Jo Malone London dikenal dengan variasi aroma-aroma wewangian yang unik dan memikat, mampu tonjolkan karakter personal melalui aroma yang bisa dipadukan ataupun dipakai secara tunggal. 

Menjadi aroma yang paling diminati dari Jo Malone London, English Pear & Freesia kini dikembangkan menjadi sebuah varian aroma baru yang lebih memukau. Bawa imajinasi kamu ke dalam situasi kebun hijau yang disinari kehangatan sinar matahari. Aroma segar buah-buahan yang berpadu aroma manis karamel yang lembut dan menyegarkan, disertai kelembutan aroma musk dan juga paduan ragam wangi bunga yang memperkaya racikan aroma. 

 

Dominasi aroma pear

Top notes didominasi dengan William Pear, heart notes hadir dengan keharuman Sweet Pea, sedangkan base notes membawa paduan aroma White Musk yang unik. Céline Roux yang merupakan Global Head of Fragrance mengungkapkan jika, “Kami memiliki kesegaran aroma pear menjadi keharuman yang utama, namun kami juga ingin merayakan kelembutan, nuansa pastel yang menarik, serta keseruan dari kelopak bunga, juga sweet pea,” ungkapnya. 

English Pear & Freesia dan English Pear & Sweet Pea Colognes dibuat dari 100% ekstrak buah pear dan memanfaatkan kandungan daur ulang dari industri makanan. Proses yang dilakukan dibangun oleh jo Malone London secara eksklusif. Bahkan pada setiap botolnya sama dengan mengandung satu buah pear. 

Melengkapi varian aroma pear

Koleksi English Pear & Sweet Pea hadir dalam kemasan 30 ml, dan 100 ml cologne. Kemasan botol kaca bergaya art deco membuatnya semakin terlihat eksklusif. Untuk koleksinya, Jo Malone London hadirkan ragam varian, mulai dari: 

English Pear & Sweet Pea Cologne 30ml - IDR 1.300.000 

English Pear & Sweet Pea Cologne 100ml - IDR 2.500.000 

Special Edition English Pear & Freesia 30ml - IDR 1.300.000 

Special Edition English Pear & Freesia 100ml - IDR 2.500.000 

Special Edition English Pear & Freesia Home Candle - IDR 1.250.000 

English Pear Acquisition Set - IDR 1.595.000

English Pear Layering Collection - IDR 3.840.000

 

Koleksi ini bisa ditemukan di gerai Jo Malone terdekat dan juga LaZada Mall.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading