Sukses

Beauty

Jo Malone Suguhkan Aroma Memikat Edisi Terbatas yang Patut Dikoleksi

Fimela.com, Jakarta Bagi banyak orang cologne dan parfum menjadi salah satu produk kecantikan yang wajib untuk dibawa saat berpergian. Tak jarang, menjadi produk yang wajib ada di dalam tas. Selain berfungsi untuk menjaga aroma tubuh agar tetap harum, namun juga dapat membangkitkan mood dalam seketika saat dalam kondisi stres.  Pemilihannya pun bergantung pada selera masing-masing individu dan sangat personal, dari fresh, floral, spice, fruits, woods, hingga musk. 

Melihat kebutuhan ini, Jo Malone London menyuguhkan rangkaian cologne edisi terbatas yang terinspirasi dari Dataran Tinggi Skotlandia. Area yang terdapat hutan belantara yang hening, danau berkabut, perbukitan berselimutkan bunga-bunga liar, dan kastil kuno yang direklamasi secara alami. Keindahan alam dramatis ini menginspirasi koleksi edisi terbatas baru.

Kali ini, Celine Roux (Jo Malone Global Head of Fragrance) berkolaborasi dengan perfumers Anne Flipo, Marie Salamagne dan Yann Vasnier. Keindahan liar dari dataran tinggi di Skotlandia mengilhami koleksi edisi terbatas baru yang terdiri dari empat aroma, sambil mengajak kita semua untuk menjelajahi lanskap misterius dataran tinggi terjal. Lengkap dengan bunga liar asli Skotlandia dengan palet warna ungu dan kuning.

Bunga-bunga liar yang menutupi padang rumput berkabut, rumput-rumput liar yang melilit dan merayap pada dinding kastil menjadi gambaran imajinasi yang ingin dituangkan bekerja sama dengan para pembuat parfum untuk menghasilkan ide-ide berbeda. Beragam material terkemas sedemikan rupa untuk mengekspresikan inspirasi ini dalam wewangian. Jo Malone London selalu benar-benar berpikir di luar kebiasaan dalam hal penciuman, dan tetap fokus pada ide berada di alam.

Akhirnya, terciptalah empat aroma dalam koleksi edisi terbatas dari Jo Malone London bertajuk " The Highlands ", yang hadir di pertengahan 2023 dan tepat saat momen liburan musim panas tiba. Yaitu:  'Melancholy Thistle’, ‘Highland Heather’, ‘Mallow On The Moor’, and ‘Wild Achillea’.

4 Aroma Dramatis

Anne Flipo mengarahkan pandangannya pada thistle, bunga nasional Skotlandia, sementara Marie Salamagne berfokus pada pengalamannya mendaki gunung di Skotlandia, di mana dia terpesona oleh lanskap dan mineral tanah. Yann Vasnier berfokus pada flora dan fauna khas dataran tinggi, menjelajahi lanskap dan legenda dalam pendekatannya. Hasilnya adalah rangkaian aroma yang beragam namun saling melengkapi.

Melancholy Thistle menjadi aroma yang menguatkan dan terdapat aromatik kayu. Anne Flipo menggambarkan wewangian sebagai 'perayaan alam asli di daerah dataran tinggi, dengan unsur-unsur bunga ivy dan honeysuckle tumbuh di celah-celah dinding kastil. Berpadu dengan bunga thistle dengan berbagai elemen alami untuk menciptakan kesan liar: menciptakan efek hijau berkayu, dengan faset berair untuk menangkap ide bunga liar yang tumbuh di antara bebatuan basah. Kami memanfaatkan teknologi Headspace untuk menangkap aroma alami ivy Inggris, yang memberikan aroma herbal, menambahkan keanggunan dan molekul khusus yang disebut Coolwood untuk mereplikasi aroma lumut pada batu basah. 

Marie juga menemukan kecintaannya pada bunga ikonik Skotlandia: heather, yang ia gunakan untuk menciptakan wewangian yang elegan, memikat, segar, dan liar – Highland Heather. Ia terpesona oleh bagaimana heather mengubah seluruh lereng bukit menjadi ungu saat mekar, menarik perhatian lebah yang menghasilkan madu. Heather menawarkan wewangian aromatik, kayu, serta bunga segar, yang keduanya terwakili. Penambahan cypress, vetiver, dan lavender Inggris menekankan daya tarik aromatik dan sensualitas yang membekas.

 

Aroma Unik yang Cocok untuk Selalu Berada dalam Tas

Untuk Anda yang menyukai aroma floral, Mallow On The Moor adalah aroma lembut, dan menawan yang mengambil isyarat dari bunga mallow ungu. Wewangian yang satu ini memberikan gambaran soal kelembutan. Menggunakan aroma daun ungu agar tercium kesegaran. Berpadu orris dan heliotrope untuk kelembutan. Pada bagian dasarnya, terdapat oak bakar yang mewakili tekstur tanah gambut  menghembuskan aroma khas. Memberikan kehangatan menciptakan sentuhan kelembutan dan kenyamanan sambil menangkap pesona kelopak bunga mallow ungu.

Koleksi ini belum terasa lengkap tanpa Wild Achillea. Wewangian yang pertama kali muncul dalam koleksi Wild Flowers & Weeds, dengan cepat menjadi favorit. Achillea adalah bunga yang juga sangat diminati lebah, yang dipadukan dengan kesegaran hijaunya yang semarak, menjadikannya pasangan yang sempurna untuk koleksi The Highlands. Saat Anda menciumnya, Anda benar-benar merasa dibawa ke alam liar, yang sangat terasa dengan semua wewangian baru dalam koleksi ini. 

Semua wewangian meledak dengan kealamian, membawa Anda berimajinasi ke lanskap unik dataran tinggi Skotlandia yang misterius dan apik. Terkemas dalam kemasan 30ml yang cocok untuk ada di dalam tas dan siap menemani Anda bepergian di dalam dan luar kota. Praktis! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading