Sukses

Beauty

Hadir dalam 5 Shades, Intip Lip Tint Terbaru dari ULTIMA II yang Terinspirasi dari Dessert

Fimela.com, Jakarta Lip tint menjadi salah satu perona bibir yang digemari. Berbeda dengan lipstik dan lip cream, lip tint memiliki formula yang lebih ringan, memberikan efek bibir yang tampak segar seketika. Jika kamu sedang mencari rekomendasi lip tint, produk terbaru dari brand asal New York ULTIMA II berikut ini bisa menjadi pilihan.

ULTIMA II baru-baru ini meluncurkan produk terbarunya, Delicate Moisture Lip Tint dengan pilihan warna menarik. Produk pewarna bibir ini hadir dalam lima shades yang terinspirasi dari dessert, yakni Peach Sorbet, Rose Latte, Pink Praline, Berry Chantilly dan Cherry Torte.

“Pilihan warna Delicate Moisture Lip Tint terinspirasi dari nama-nama dessert yang kami harapkan pilihan nama ini dapat mengubah suasana hati pemakainya menjadi lebih menyenangkan layaknya saat mengonsumsi dessert favorit mereka.” kata Sully Suharjo selaku General Manager Sales & Marketing ULTIMA II Indonesia, dalam acara peluncuran ULTIMA II Delicate Moisture Lip Tint di Hotel Alila, Jakarta, Kamis (5/10).

Corporate Training Manager ULTIMA II Indonesia, Corazon Bernardus mengklaim, kelima warna yang dihadirkan cocok untuk berbagai warna kulit wanita Indonesia. Dan cocok digunakan untuk berbagai acara.

“Peach Sorbet, Rose Latte dan Pink Praline bisa digunakan untuk acara kasual dan semi formal. Sementara Cherry Torte dan Berry Chantilly untuk tampilan yang bersahaja dan elegan,” sambung Corazon.

First Impression

Sebagai first impression, Delicate Moisture Lip Tint merupakan tipikal lip tint bertekstur watery atau cair. Kamu akan merasakan sensasi ringan dengan hasil satin finish saat memulaskan produk di bibir kamu. 

Bisa dibilang, ini salah satu lip tint yang pigmentasinya cukup tinggi, sehingga bisa menutup warna bibir gelap dan meninggalkan stain yang tahan lama sepanjang hari.

Tidak hanya mengedepankan tampilan estetika, Delicate Moisture Lip Tint ini ternyata juga mengandung manfaat perawatan bibir untuk tampilan memukau dan percaya diri. Ada tiga kandungan skincare dalam produk ini, yaitu collagen untuk efek bibir plumpy, shea butter untuk bibir lebih lembut dan vitamin E untuk melembabkan bibir.

 

Gelar Kampanye #UltimatelyTinspired By You

Menjadi bagian dari rangkaian peluncuran produk baru ini, ULTIMA II juga menggelar  kampanye #UltimatelyTinspired By You yang terinspirasi dari kebutuhan setiap perempuan Indonesia untuk merasa cantik alami dan nyaman dengan tiap pulasan (sweetness in every swipe). Dalam kampanye ini, ULMTIMA II menggandeng Profesional Chef & Influencer, Olivia Tommy untuk mendukung kebutuhan perempuan tampil cantik natural dan nyaman di setiap pulasan.

“Meski lebih banyak menghabiskan waktu sehari-hari untuk memasak, bikin konten, dan olahraga di rumah, saya tetap memperhatikan penampilan wajah agar tetap terlihat cantik secara natural dan fresh setiap saat karena membantu menaikkan mood dalam menciptakan kreasi pada makanan. Untuk menunjang penampilan, pilihan saya jatuh pada lip tint. It’s a must have item in my bag! Lip tint sangat mudah diaplikasikan, terasa ringan di bibir, dan membuat keseluruhan tampilan wajah terlihat fresh,” kata Olivia Tommy.

Selain kampanye, peluncuran Delicate Moisture Lip Tint, ULTIMA II juga meriahkan dengan pameran pameran produk kecantikan yang berlangsung pada tanggal 11-15 Oktober 2023 di Atrium Tunjungan Plaza 3, Surabaya. ULTIMA II juga secara khusus menghadirkan beauty workshops bersama Makeup Artist terkemuka di tanah air, beauty talks dengan beberapa content creator Surabaya, beauty & art workshop, dan ragam entertainment lainnya. 

ULTIMA II Delicate Moisture Lip Tint kini dapat ditemukan di department store terdekat dan di seluruh channel e-commerce terkemuka seharga Rp115,000. Tertarik ingin memilikinya, Sahabat Fimela?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading